-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Selamat! Ibu-Ibu Pengurus Majelis Taklim Nurul Fathia Dikukuhkan Wiwik Hargono Tri Adhianto

AESENNEWS.COM
Monday, July 15, 2024, 8:32:00 AM WIB Last Updated 2024-07-15T01:32:30Z
AESENNEWS.COM, Bekasi, 14 Juli 2024- Tri Adhianto selaku Pembina Majelis Taklim Nurul Fathia Kota Bekasi turut hadir dalam Pengukuhan Majelis Taklim Nurul Fathia Kecamatan Bekasi Selatan di Masjid Jami Al-Muhajirin, Kayuringin Jaya Perumnas 1 Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu 14 Juli 2024.


Pada kesempatan itu, Tri Adhianto juga memberikan selamat kepada para pengurus Majelis Nurul Farhia Bekasi Selatan yang baru dilantik untuk periode 2024 hingga 2025.

Dia juga mengingatkan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta selalu mengingatkan kebaikan antara sesama.

“Oleh karena itu tadi, yang diharapkan adalah kebaikan yang ada, ibu-ibu yang mengaji itu bukan untuk dirinya sendiri tapi bagaimana menebarkan kebaikan itu buat lingkungan, yang dimulai dari keluarganya."

"Dimulai dari Rt dan Rw nya, supaya berkah, supaya kota nya berkah. Oleh karena itu terus kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita adalah saling sodara dan saling mengingatkan kebaikan,” ucapnya.

Adapun sumpah pengukuhan dibacakan Ketua Majelis Taklim Nurul Fathia Kota Bekasi yang juga istri Tri Adhianto, Wiwik Hargono.

Berikut kalimat sumpah pengukuhannya;

“Kami siap taat dan setia kepada negara kesatuan Republik Indonesia, kepada negara kesatuan Republik Indonesia, kami siap patuh kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945."

"Kami siap melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab sesuai dengan peraturan yang berlaku, kami siap menerima kritik dan saran demi kebaikan di masa yang akan datang, kami siap menjaga nama baik dan kehormatan Majelis Taklim Nurul Fathia Kota Bekasi,” ucap Wiwiek Hargono yang diikuti oleh pengurus baru Majelis Taklim Nurul Fathia Kecamatan Bekasi Selatan.(Fjr/Romo Kefas).
Komentar

Tampilkan

  • Selamat! Ibu-Ibu Pengurus Majelis Taklim Nurul Fathia Dikukuhkan Wiwik Hargono Tri Adhianto
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x