-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Resmi Dilantik Perwakilan PC PMII Perwakilan Kabupaten Pandeglang

Monday, July 22, 2024, 11:08:00 PM WIB Last Updated 2024-07-22T16:08:34Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Bertempatan di gedung pendopo Bupati kabupaten Pandeglang telah di laksanakan pelantikan dan silaturahmi Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang pada pukul 13:00 s.d 17:00 WIB.

PC PMII Pandeglang Resmi di Lantik yang di nahkodai Moh. Aep Irpan Al-Ansory, di Lantik oleh perwakilan Pengurus Besar (PB) PMII Abdurrahman Hamas Nahdli.

Pelantikan ini turut di hadiri Bupati kabupaten Pandeglang Hj. Irna Narulita, Kepala KEMENAG Pandeglang H. Lukmanul hakim, Ketua GP Ansor Pandeglang, Ketua Bawaslu, KPU Pandeglang,  Kapolres Pandeglang yang di wakili wakasat, Asda 2 Hj. Nuriah, Sekdis Pertanian Uun Juanda, Anggota Dewan Iing Andri Supriadi, dan anggota,kader sampai alumni PC PMII Pandeglang.

Berbagai rangkaian Kegiatan berjalan meriah mulai dari penampilan-penampilan seni tari dari sanggar PC PMII Pandeglang sampai dengan rampak bedug dan debus memeriahkan acara pelantikan.

Moh Aep Irpan Al-Ansory mengatakan selaras dengan tema yang di angkat "Democrasy, Demografi and  future Of PMII Pandeglang, merespon perkembangan jaman PMII Pandeglang harus mampu mempersiapkan kader2 yang responsif dan kreatif".

"Maka dari itu dengan kepengurusan baru, semangat baru menjadi modal untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita PMII Kabupaten Pandeglang". Ungkapnya

Sementara itu, Bupati Pandeglang berharap pelantikan ini, semakin banyak kader kader berkualitas yang dapat membangun kabupaten Pandeglang.

"PMII adalah tonggak keberhasilan pemerintah kabupaten Pandeglang, karena selalu memberikan gagasan ide-ide serta masukan yang konstruktif dan solutif". Ujarnya

Bupati Pandeglang berpesan kepada PMII agar terus kritis dalam mengawal isu-isu yang ada di kabupaten Pandeglang tentunya untuk membangun kabupaten Pandeglang.

"Terus Jangan lupa kritis, PMII bisa memberikan kontribusi dan menjadi aset untuk membangun kabupaten Pandeglang". Tutupnya

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dilantik Perwakilan PC PMII Perwakilan Kabupaten Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x