-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peringatan Ulang Tahun RBH Di Posko Pemenangan Dengan Pengamanan Kepolisian

Sunday, July 14, 2024, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2024-07-14T05:52:54Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Presiden Relawan Budi Hermawan (RBH) ke 48 Tahun yang kini dinyatakan  siap menjadi bakal calon Bupati Purwakarta, Periode 2024-2029 didampingi Istri di Posko Kemenangan RBH Jalan Tengah Purwakarta, di hadiri para pendukungnya dari seluruh wilayah Purwakarta berlangsung tertib dengan pengamanan Kepolisian Resor Purwakarta, Minggu (14/07//2024).

Seperti biasanya, setiap acara RBH dimanapun, selalu ada yatim dan dhuafa yang jadi perhatiannya untuk mendapat bantuannya, diharapkannya keberkahan buat semua. Bukti RBH tidak melupakan mereka yang perlu bantuan dalam ketidakberdayaannya, untuk semangat dan mendapatkan hidup layaknya seperti  kebanyakan warga normal dengan keluarga lengkapnya

Momen kali ini RBH di dampingi Istri mendatangkan Yatim dan Dhuafa puluhan orang, langsung mendapat bantuan dari tangannya di atas panggung acara disaksikan semua yang hadir, diiringi solawatan yang syahdu dan bermakna dalam HUT RBH ini.

RBH mengaku, merasakan masa kecil yang serba kekurangan, sekarang dengan kelebihan yang ada, bersedia dan selalu ada untuk Yatim dan Dhuafa, jika menjadi pimpinan, bantuan seperti ini langsung diberikan ke rumah masing-masing oleh petugas bentuk tanggungjawab dan perhatian nyata.

"Sedih hati ini masih mendengar jeritan tangis masyarakat yang masih belum bisa makan dengan layak yang semestinya, diantaranya atas dasar itu siap maju mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin di Purwakarta, lahir, besar dan sekolah di Purwakarta, sekarang siap menjadi Bupati Purwakarta, periode 2024-2029," jelasnya.

Nampak hadir diantaranya, keluarga dan pengurus serta para pendukung RBH. Hadir pula perwakilan partai Politik yang mendukungnya termasuk Ketua Presidium Partai Pendukung, Para Insan Pers serta para undangan lainnya juga Para Relawan yang setia selalu dengan RBH.

Momen ini berulangkali RHB dan Pendukungnya Kompak Katakan Yel Yel Khas mendukung RBH.

" Haji Budi Hermawan Menang Menang Menang Yes"



Alexskj123
Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Ulang Tahun RBH Di Posko Pemenangan Dengan Pengamanan Kepolisian
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x