-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penjabat Desa Pasiruerih Ikut Rembuk Stunting Bersama Ibu Binwil Dari Bapeda -Pandeglang di Kantor Desa

Thursday, July 25, 2024, 4:14:00 PM WIB Last Updated 2024-07-25T09:14:49Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Acara rembuk stunting yang diacarakan oleh dinas Bapeda dan steck holder yang dilaksanakan di Desa Pasiruerih Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis (25-07-2024)

Acara rembuk Stunting di adakan dikantor desa dan dipaparkan oleh narasumber dari korluh KB-Cisata, Elip Nuralifah Hakim" mengatakan  alhamdulilah kami dapat hadir bersama ibu Binwil dan dari rombongangan darmawanita dari Bapeda -Pandeglang serta ibu-ibu kader singkatnya.

Selain itu dipaparkan juga oleh penjabat desa pasireurih ,Dede Erhan " Dalam hal pendanaannya acara rembuk Stunting ini, bersumber dari bantuan keuangan provinsi banten TA. 2024 dan 
dihadiri oleh kepala puskesmas cisata beserta jajaran, korluh KB beserta jajaran, ketua TP. PKK desa pasireurih. Selain itu dihadiri pula oleh ketua DWP Kec. Cisata dan DWP Bappeda yang dipimpin oleh istri kepala Bappeda dan juga  dihadiri pula oleh kader dan ibu hamil serta anak-anak karena  sebagai target sasaran pencegahan stunting ucapnya 

Masih dilanjut  pada kegiatan ini sekaligus dilakukan pemberian susu formula bagi ibu hamil dan pemberian makanan tambahan yang bersumber dari Banprov 2024 acara ini diharapkan melalui kegiatan dimaksud dapat mengedukasi warga akan pentingnya pencegahan stunting pungkas Dede Erhan"

Reporter : Endang M- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Penjabat Desa Pasiruerih Ikut Rembuk Stunting Bersama Ibu Binwil Dari Bapeda -Pandeglang di Kantor Desa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x