-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Partai Non Parlemen Purwakarta Melakukan Deklarasi Dukungan Pilkada Purwakarta 2024 dengan Mendukung H. Budi Hermawan

Sunday, July 21, 2024, 5:04:00 PM WIB Last Updated 2024-07-21T10:04:56Z

Purwakarta, Aesennews.com - Merespon situasi politik jelang Pilkada Purwakarta 2024, sejumlah partai politik non parlemen di Kabupaten Purwakarta berkumpul untuk menyatakan deklarasi dukungannya kepada H. Budi Hermawan untuk menjadi Calon Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2024-2029.

Seperti diungkapkan Wahyu Hidayat yang merupakan salah satu presidium partai non parlemen, bahwa 8 partai akan berkomitmen dengan tetap mendukung H. Budi Hermawan maju sebagai peserta pada gelaran Pilkada 2024.

"Kami 8 partai non parlemen ini tetap berkomitmen mendukung H. Budi Hermawan maju sebagai peserta Pilkada 2024, sekiranya dengan deklarasi ini dapat menguatkan partai pengusung untuk bergerak dengan cepat sehingga kemenangan dapat kita jemput." kata Wahyu disela kegiatan deklarasi pada Minggu (21/7/2024).

Wahyu yang juga menjabat Ketua Exco Partai Buruh Purwakarta menerangkan dengan hasil survei yang ada bahwa H. Budi Hermawan siap di calonkan sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Purwakarta dan besar harapan dapat melakukan koalisi besar dengan membentuk koalisi PDIP, Hanura, Golkar, PPP dan PAN.

"Melihat hasil survei serta upaya calon kita alhamdulillah H. Budi Hermawan siap untuk P1 (Calon Bupati) atau P2 (Calon Wakil Bupati) sehingga terbuka sekali kemungkinan untuk menggabungkan antar partai non parlemen ini kemudian sebagai pendukung, serta membentuk koalisi besar antara PDIP, Golkar, Hanura, PPP, PAN maupun partai lainya sehingga terbentuk koalisi besar khususnya pasangan Anne Ratna Mustika dengan H. Budi Hermawan yang semoga dapat kita wujudkan dan memenangkan Pilkada 2024." terang Wahyu.

Maka dengan adanya deklarasi ini Wahyu menegaskan bahwa 8 partai pendukung siap menjadi motor terdepan memenangkan H. Budi Hermawan.

"Partai pendukung dari 8 partai ini siap menjadi motor politik terdepan di dalam memenangkan calon yang kita usung (H. Budi Hermawan) demi terwujudnya Purwakarta yang cantik bertakwa." tegasnya.

Kegiatan deklarasi ini ditutup dengan dilakukannya pembagian bhakti sosial oleh 8 partai politik tersebut dengan membagikan minyak goreng kepada masyarakat yang melewati jalan tengah, tepat di jantung kota Purwakarta.

Sebelumnya menurut informasi yang kita dapat juga tepat di hari dan waktu yang sama, 17 PAC Partai PDI Perjuangan Purwakarta melakukan hal yang sama untuk mendeklarasikan komitmennya mendorong agar rekomendasi partai diberikan kepada H. Budi Hermawan untuk dapat ikut serta dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2024 mendatang. (TMA)
Komentar

Tampilkan

  • Partai Non Parlemen Purwakarta Melakukan Deklarasi Dukungan Pilkada Purwakarta 2024 dengan Mendukung H. Budi Hermawan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x