-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PAC PDI-P Bungursari ikut Deklarasikan Tolak H. Zaenal Aripin Maju pilkada

Monday, July 22, 2024, 9:33:00 AM WIB Last Updated 2024-07-22T02:33:21Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -Tidak mau kalah dengan kepengurusan Pac yang lain Zaenal muttaqen pengurus PAC PDI-P Bungursari melaksanakan deklarasi penolakan H.Zaenal aripin  maju pilkada dari partai Pdi-P, dengan alasan yang sama karena bukan kader dari Pdi-P dan ini sudah masip terjadi dikalangan kader Pdi-P  salah satunya adalah Pac dan ranting dikecamatan Bungursari, akar rumput partai ini dengan tegas menolak pencalonan H.zaenal aripin dengan alasan H Zaenal aripin bukan kader dan ujuk-ujuk ada dan minta rekom ke Pdi-P.


Seluruh kader  menginginkan Rekom itu turun  kepada H.Budi Hermawan, sebagai bakal calon (balon) Bupati Purwakarta periode 2024-2029 dari partai Pdi-P

PAC dan Pengurus Ranting  PDIP se-Kecamatan Bungursari melakukan deklarasi penolakan terhadap Zaenal Arifin sebagai balon  Bupati Purwakarta dari PDIP Kabupaten Purwakarta, dan mendukung H.Budi Hermawan sebagai balon Bupati Purwakarta periode 2024-2029, deklarasi dilaksanakan di rumahnya di Rt 01/04 Desa cikopo kec Bungursari  purwakarta, Minggu (21/07).

Pengurus PAC PDIP Kecamatan Bungursari Zaenal muttaqeun   mengatakan, bahwa deklarasi penolakan ini dilaksanakan hari ini, Minggu tanggal 21 Juli 2024  secara serentak di seluruh PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting PDIP se-Kabupaten Purwakarta. termasuk Pac dan ranting serta anak ranting pengurus partai Pdi-P bungursari  melakukan hal yang sama.


Kami dengan tegas menolak" Ucap Zaenal", kami dari akar rumput partai dari Pac dan ranting serta anak ranting sekabupaten Purwakarta sudah mengikrarkan hal ini serentak di 17 kecamatan sekabupaten Purwakarta.

"Kami mengusulkan agar rekomendasi calon Bupati Purwakarta diberikan kepada H.Budi Hermawan, 

Lanjut, Zaenal menuturkan, kiranya  Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Sukarno Putri, mendengarkan aspirasi kami ini, karena H. Budi Hermawan merupakan salah satu  kader terbaik PDIP dan sudah pantas dan selayaknya kader internal kami yang maju menjadi Bupati/Wakil Bupati karena sudah lama dan berkeringat dalam membesarkan partai ini di Kabupaten Purwakarta, dan beliau ini sudah teruji ketika beliau  menjadi Ketua pemenangan calon Presiden Ganjar-Mahfud pada Pilpres beberapa bulan yang lalu.

Dan jelas ketika kami berkunjung minggu lalu ke Dpd Pdi-P  jawa barat Sekretaris Dpd Ir Ketut  jelas mengatakan bahwa sampai detik ini surat penugasan kepada salah seorang balon Bupati belum dikeluarkan untuk kab Purwakarta. seluruh balon yang mendaftar sebagai balon Bupati Purwakarta di DPC PDIP  Purwakarta, hingga detik ini belum ada satu orangpun yang menerima surat tugas baik dari DPD PDIP Jawa Barat maupun DPP PDIP," 

Acara deklarasi dukungan dan penolakan ini diakhiri dengan pembagian minyak goreng gratis kepada warga sekitar dan dihadiri oleh Kordinator Kecamatan (Korcam) Kiarapedes Rekan Budi Hermawan (RBH).



Alexskj123
Komentar

Tampilkan

  • PAC PDI-P Bungursari ikut Deklarasikan Tolak H. Zaenal Aripin Maju pilkada
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x