-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Lampu PJU di Jembatan 2 Cisata Masih Padam Janji Dishub Pandeglang Dugaan Hanya PHP "

Sunday, July 21, 2024, 9:31:00 PM WIB Last Updated 2024-07-21T14:31:38Z
AESENNEWS.COM , PANDEGLANG - Penerangan lampu jalan raya nasional (PJU) yang berada di jembatan dua (2)  perbatasan wilayah Cisata dan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Masih Padam.Minggu (21-07-2024)

Dengan masih padam lampu penerangan jalan umum yang tepatnya di jembatan dua depan kecamatan Cisata serta  Desa Pasiruerih cisata itu mati total dan tak berpungsi sampai saat ini.

Hal ini dikeluhkan kembali oleh warga sekitar , Udi ' Menjelaskan keberadaan penerangan lampu disekitar jembatan dua serta di depan kecamatan Cisata ini sangat di butuhkan penerangan lampu jalan ucapnyanya 

Selain itu juga di sekitar jembatan dua yang berdekatan dengan simpang jalan masuk ke wilayah jalan desa banyak kendaraan keluar masuk warga sehingga rawan adanya kecelakaan karena gelapnya suasana disekitar itu tuturnya .

Diharap kepada pihak  pemerintah baik Dishub pusat.provinsi maupun dishub kabupaten yang punya wilayah agar segera turun dan tanggap untuk menghidupkan kembali lampu PJU tersebut tegasnya,Udi"

Ditambahkan juga oleh Salahsatu Ormas BPPKB Cisata, Rohaeli" Sebetul nya hal ini sudah kita sampaikan bahkan sudah dinaikan lewat pemberitaan disalah satu media agar pihak dishub yang terkait , khususnya dishub kabupaten Pandeglang agar segera menyalakan nya kembali pesannya .

Bahkan pernah dikatakan dan dijanjikan lampu PJU diwilayah jembatan dua  Cisata ,Akan segera dinyalakan serta diperbaiki kembali dengan waktu yang di janji kan Tgl.15 Juli 2024 bulan ini  .

Namun janjinya mundur sampai sekarang PJU diwilayah tersebut masih padam ,Kadis Dishub -Pandeglang berarti ingkar  janji nya dan  PHP pada warga masyarakat dan pihak publik ! pungkasnya, Rohaeli .

Reporter : Sururi-As
Komentar

Tampilkan

  • Lampu PJU di Jembatan 2 Cisata Masih Padam Janji Dishub Pandeglang Dugaan Hanya PHP "
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x