-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Koperasi Bina Mandiri Guru Cisata Gelar Pendidikan & Latihan Koperasi

Saturday, July 20, 2024, 2:02:00 PM WIB Last Updated 2024-07-20T07:02:34Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Diklat pendidikan dan latihan konsumen koperasi Bina Mandiri Guru Cisata di selenggarakan oleh pihak pengurus koperasi bertujuan agar dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran anggota dalam koperasi. Acara ini dihadiri oleh Ketua PGRI Cabang Cisata, Kepala Sekolah dan Guru aggota Koperasi Bina Mandiri yang ada di wilayah Kecamatan Cisata.


pendidikan perkoperasian merupakan pendidikan bagi anggota koperasi agar lebih memahami mengenai perkoperasian baik melalui penyuluhan, pelatihan, maupun studi banding ke koperasi lain. Pendidikan perkoperasian merupakan salah satu unsur penting dalam perkoperasian.


Di selenggarakan nya diklat pendidikan dan latihan berlokasi di Aula Koperasi Bina Mandiri Kecamatan Cisata juga guna menjalin silaturahmi antara anggota koperasi, Sabtu (20/07/2024).

Ketua PGRI Kecamatan Cisata Mamat Rahmat S.Pdi memberikan sambutan dalam kesempatan ini "Ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan diklat
ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, agar bermanfaat, agar anggota dapat memahami tentang neraca". Jelasnya


"Terakhir ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam rehabilitasi gedung PGRI cisata", tutup Mamat Rahmat S.Pdi Ketua PGRI Cabang Kecmatan Cisata.


Reporter : Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Koperasi Bina Mandiri Guru Cisata Gelar Pendidikan & Latihan Koperasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x