-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

GP Ansor Banten Lakukan Konferensi Wilayah Ke VI Di Pondok Pesantren Attaufikiyah - Serang

Sunday, July 21, 2024, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2024-07-21T15:26:54Z
AESENNEWS.COM, SERANG - Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Wilayah Banten (GP. Ansor Banten) Lakukan konferensi wilayah ke VI di Pondok pesantren Attaufikiyah. Minggu (21/7/2024)

Konferensi wilayah pimpinan gerakan pemuda ansor Banten digelar adalah sebagai bentuk agenda pergantian kepemimpinan karena sudah habis masa jabatannya, untuk itu Konferwil dilakukan guna meneruskan kepengurusan roda organisasi gerakan pemuda Ansor (GP. Ansor).

Acara tersebut dihadiri dengan cara meriah, serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya yaitu, Unsur pemerintah provinsi Banten pj gubernur Banten yang diwakili, kemenag provinsi Banten, Polda Banten, Kapolres kota serang serta unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan ponpes attaufikiyah KH. Edi mengatakan, terima kasih kepada tamu undangan para unsur, sahabat Ansor Seprovinsi Banten yang sudah hadir di tempat kami ponpes attaufikiyah.


Mohon maaf apabila di segi jamuannya dan segala fasilitas tempatnya.

" Terimakasih kepada semua sahabat Ansor Banser dengan diadakannya acara Konferwil Ansor Banten di sini, semoga kita semua selalu diberkati oleh Allah SWT." Terangnya

Dulu saya menjadi ketua Ansor di kota serang pada tahun 1988, dulu sedikit susah untuk mencari mau pengurus, tapi Alhamdulillah saya ajak rekan rekan teman teman semua elemen rekan lain untuk mengurusi Ansor di serang.

" Berdirinya ponpes ini pada tahun 1994, sudah 30 tahun berdiri. mungkin keberkahan Ansor - NU (nadhlatul ulama) sampai ponpes ini bisa luas dan sekarang para santri mencapai ribuan." Tambahnya

Dikatakan Kapolres sedang, Sofwan mengatakan dalam sambutannya.Alhamdulillah, berdirinya saya di sini sebagai tamu undangan rekan-rekan sekalian.

Kami dari jajaran kepolisian mohon maaf dari segi pelayanan masyarakat, semua unsur, tapi kami terus tingkatkan cara pengayoman kami di kota serang dengan baik.

"karena memang jumlah warga kota sedang banyak dibawah naungan ayoman kami. " Bebernya

Selanjutnya, dikatakan oleh pimpinan wilayah GP Ansor provinsi Banten. H. A Nuri mengatakan, yg terhormat ketua pimpinan pusat GP Ansor ketum Adin yang sudah hadir di acara Konferwil ini, yg sya hormati kh. Edi pimpinan ponpes attaufikiyyah, kita do'akan beliau selalu sehat walafiat dan di berikan kekuatan dalam mengurus umat, serta yang saya hormati kepada semua unsur sahabat.

Kita do'akan beliau semoga selalu sehat walafiat dan memberikan kekuatan dalam mengurus umat.

Saya katakan, bahwa Ansor hari ini harus tetap lebih maju, karena kita harus banyak belajar dan berkhidmat di ansor. 

"Kita harus percaya kepada para muasis NU terdahulu bahwa berkhidmat di ansor banyak keberkahannya." Tuturnya

Dikatakan ketua umum pimpinan GP. Ansor pusat Addin Jauharudin menyampaikan di sambutannya, Ansor harus lebih maju dalam pperadaban dunia. 

"Ansor harus menjadi garda terdepan dalam Organisasi Nahdlatul Ulama, karena pemuda Ansor harus mengedepankan ide dan gagasannya." Tutupnya

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • GP Ansor Banten Lakukan Konferensi Wilayah Ke VI Di Pondok Pesantren Attaufikiyah - Serang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x