-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Exco Partai Buruh Kecamatan Kiarapedes Berharap Rekom Partai Buruh untuk Pilkada Purwakarta Diberikan pada H. Budi Hermawan

Thursday, July 11, 2024, 9:27:00 AM WIB Last Updated 2024-07-11T02:28:08Z
Purwakarta, Aesennews.com - Setelah mengikuti rapat koordinasi dengan Exco Partai Buruh Kabupaten Purwakarta terkait arah politik di pilkada 2024 sebanyak 4 kali pertemuan, Shanty Hermawati selaku Ketua Exco Kecamatan Kiarapedes berharap rekomendasi Partai Buruh jatuh untuk H. Budi Hermawan.

"Saya pribadi sebenarnya menginginkan H. Budi Hermawan menjadi yang utama untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Buruh pusat." kata Shanty dalam keterangannya, Kamis pagi (11/7/2024).

Menurut Shanty dengan apa yang dilakukan H. Budi Hermawan dengan sambutan baik kepada Aliansi Partai Non Parlemen Purwakarta terkhusus Partai Buruh sudah cukup menggambarkan bagaimana keseriusan H. Budi Hermawan untuk bisa di support, apalagi hanya baru H. Budi Hermawan yang memberikan daftar riwayat hidup sebagai persyaratan dukungan yang Partai Buruh minta.

"Kalau saya menilai juga dari 4 calon yang di ajukan Kabupaten ke pusat baru H. Budi Hermawan yang serius, buktinya apa? buktinya baru dia yang memberikan daftar riwayat hidup kepada Exco Kabupaten dan yang lain belum ada." ucap Shanty.

Dalam keterangan terakhirnya, Shanty juga berharap siapapun calon yang nanti mendapatkan rekom dari Partai Buruh adalah calon yang bisa benar-benar mengakomodir apa yang di inginkan kaum buruh di Kabupaten Purwakarta.

"Seperti kata Ketua Exco Kabupaten (Wahyu Hidayat S.H) politik itu dinamis, dengan siapa nanti Partai Buruh mengintruksikan saya berjuang, maka saya di Kecamatan Kiarapedes siap berjuang memenangkan Cabup yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Buruh." Pungkasnya. (Tm)
Komentar

Tampilkan

  • Exco Partai Buruh Kecamatan Kiarapedes Berharap Rekom Partai Buruh untuk Pilkada Purwakarta Diberikan pada H. Budi Hermawan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x