-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Di Duga Kades Ciodeng Pusing Kedatangan Wartwan dan Lembaga Hingga Berkomentar Supaya Jumlah Wartawan yang Berkunjung di Pandeglang Dibatasi

Wednesday, July 24, 2024, 12:48:00 AM WIB Last Updated 2024-07-27T02:09:35Z
AESENNEWS .COM,  PANDEGLANG – Dengan banyaknya mitra kerja yang mengaku sebagai kontrol sosial baik dari media,lembaga ,aliansi ataupun dari ormas yang datang tujuan bersilaturahmi namun anggapan pihak ,Kepala Desa (Kades) Ciodeng Kecamatan Sindang Resmi Kabupaten Pandeglang merasa terganggu ,Rabu (24-07-2024)

Hal ini dipiralkan melalui pesan suara dan di kirim ke group Whas up beliau mengaku upaya menghindar atas kedatangan para kontrol sosial bahkan kerap sembunyi atau menghindar jika ada wartawan dan LSM, menurutnya kedatangan wartawan dan LSM hanya membuat serba salah ucapnya.

Menurut beliau kedatangan pihak kontrol sosial lebih baik memilih sembunyi daripada ditemui, kecuali untuk melayani  masyarakat 24 jam saya layani tegasnya.

Dan hal itu disampaikan oleh , Abudin" sebagai  Kades Ciodeng kepada wartawan dengan nada yang  tinggi didepan awak media pada saat sedang meliput kegiatan PIN Polio serentak yang diadakan di kantor Desa Ciodeng"

Masih terngiang bahasa beliau yang kita rekam memang tidak ada yang minta, tapi mungkin tau lah bahasanya untuk  silaturahmi, namun. Kalau kami ada kesalahan sedikit saja langsung diberitakan dan bukan hanya itu walau hari libur ada aja wartawan dan LSM yang datang kerumah hal ini lah kadang yang membuat saya tidak nyaman dirumah mengingat karena memang rumah saya juga persis di pinggir jalan Raya, jadi banyak yang berdatangan kerumah.” ujar Abudin.

Masih dilanjut menurut hemat saya disini kan ada organisasi PWI, ya cukup itu saja. Ini mah Wartawan yang dari mana mana berdatangan dari Menes, Cikeusik, dan bahkan banyak yang tidak kenal juga pada mampir dengan bahasa silaturahmk katanya sambil mengucap saya  dari kontrol sosial, hal itu lah yang membuat ia tidak nyaman di rumah keluh nya.

“Disini kan ada PWI, ya udah cukup dari PWI saja wartawan nya, biar tidak terlalu banyak yang kami harus jumpai,” tambahnya dengan nada tinggi.

Dari cuplikan pesan suara yang di simak Kami berharap dalam hal ini kata ketua kkpmp Marcab Cikeudal, Ade Osin. " Pihak DPMPD serta dinas terkait yang berada di kabupaten  pandeglang agar  segera merespon  terhadap hal ini dan langsung memanggil kades ciodeng untuk dimintai penjelasan dan  klarifikasinya yang beliau ucapkan sebelum hal ini melebar

Dan wartawan  itu bukan hanya di satu porum PWI saja banyak  wartawan  ada diporum lain nya ada di kwri ,PWRI dan lain-lain nya ,ada apa ini kades ciodeng dengan berkomentar seperti itu ' pungkasnya, Ade Osin "

Reporter : Sururi AS - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Di Duga Kades Ciodeng Pusing Kedatangan Wartwan dan Lembaga Hingga Berkomentar Supaya Jumlah Wartawan yang Berkunjung di Pandeglang Dibatasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x