-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Berita Viral Diduga PJS Desa Cening Sekaligus Kasi Pembangunan Kecamatan Cikedal Alergi Wartawan

Tuesday, July 9, 2024, 8:52:00 PM WIB Last Updated 2024-07-09T13:53:03Z
AESENNEWS.COM PANDEGLANG , Wartawan, Lsm maupun wartwan dan ormas adalah salah satu controling sosial yang bekerjasama dengan dewan pers republik indonesia untuk menyampaikan pesan dan kesan serta keluhan dari para masyarakat umum agar tersampaikan kepada publik atau para penjabat serta wakil rakyat indonesia. Selasa (09-07-2024)

wartawan,Media serta Lsm & ormas tupoksinya ialah mengkonfirmasi hasil investigasi seperti  yang di alami " Media kota "  Saat ingin mengkonfirmasi atau silaturahmi kepada Tia Selaku PJS  Desa Cening  Kecamatan Cikedal Kab.Pandeglang Sumiati di acuhkan serta di Fitnah bahwa telah menjelakan nama baik nya. ucap Sumiati "

Lanjut Sumiati, waktu konfirmasi 05/22,2024 pjs Cening susah di konfirmasi
saat ada wartawan berkunjung selalu menghindar dengan alasan sibuk di lapangan. 

Sekali bertemu dengan wartawan media kota mau konfirmasi malah bertanya balik ke wartawan, pertanyaan nya mau apa ketemu saya sekarang sudah ketemu mau apa.

Bahkan, menuduh ke saya  mempublikasikan bahwa pjs desa Cening alergi media, padahal yang di tuduhkan itu tidak pernah di lakukan, bukti tuduhan pun tidak ada.

Dengan cara bicara yang angkuh dan sombong  serta menerima wartawan dengan tidak baik, di negara wakanda ini ada adat ketimuran bahwa tamu adalah raja  namun beda hal nya dengan PJS Desa Cening. ujar sumiati Media Kota

Hal ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwenang dengan dugaan menfitnah media, dan sudah menyalahi kode etik,  dengan aturan yang berlaku di negara indonesia ini. jelasnya 

Tia Selaku Pjs Desa Cening sekaligus kasi pembangunan mengatakan saat di konfirmasi Nusanews di kantor kecamatan, saya selalu memfasilitasi media lsm sesuai dengan apa adanya kalau whatshap  selalu di balas kalau ada waktu  kosong pun saya ketemu dengan wartwan,

untuk perkataan mengelak atau menghindar mungkin belum ketemu aja karna saya di kecamatan mungkin karna waktunya untuk ketemu, untuk teguran dari para media atau ada kata kata yang tidak berkenan di hati para media sungguh tidak ada niatan begitu dan saya  minta maaf mungkin hanya saja dari penerimaan nya saja. jelasnya Tia di kantor kecamatan pungkasnya.

Reporter : Ab- Tim


Komentar

Tampilkan

  • Berita Viral Diduga PJS Desa Cening Sekaligus Kasi Pembangunan Kecamatan Cikedal Alergi Wartawan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x