-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SDN Kadu Bera 1 Gelar Acara Pelepasan Siswa/Siswi & Kenaikan Kelas Dimeriahkan Dengan Pentas Seni

Saturday, June 15, 2024, 3:55:00 PM WIB Last Updated 2024-06-15T08:55:09Z
AESENMEWS.COM, PANDEGLANG - Di acara pelepasan siswa/ siswi dan kenaikan kelas ini, diwarnai kemeriahan berbagai pentas seni budaya yang di bawakan oleh murid SDN 1  Kadubera Wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Banten.

Dalam gelar acara perpisahan dan kenaikan kelas ini di adakan di halaman sekolah yang dihadiri dari kormin dindikdispora -Picung, Kepsek beserta jajarannya, Muspika, Kades,Tokmas,Wali murid ,Siswa/Siswi dan Tamu Undangan lainya.

Di paparkan oleh kepala sekolah SDN 1 Kadubera,  Ujib ,Spd " Alhamdulilah pada hari ini ,Sabtu 15 Juni 2024. Acara kelulusan siswa/siswi dari SDN 1 Kadubera sebanyak 67 Siswa/i dari jumlah keseluruhan murid 329 orang serta acara ini sekaligus di gelar dalam  kenaikan kelas Siswa/i untuk Kelas 1 S/d kelas V hingga berjalan lancar dan kondusif ucapnya.

Masih dikatakan acara ini berjalan berkat dukungan para dewan guru ,Komite sekolah serta dukungan dari para wali murid karena tanpa dukungan mereka acara ini tak akan berjalan tuturnya.

Masih dilanjutkan harapan dari acara ini untuk para siswa /i  baik yang telah lulus maupun yang naik kelas, dapat terus mengembangkan ilmu serta kreatif yang dimiliki siswa /i dan ilmu yang telah kami berikan kepada mereka dapat berkembang serta bermanfaat bagi guru ,orang tua serta negara yang intinya cita,- cita anak bisa tercapai kelak menjadi orang sukses pungkasnya ,Ujib Spd"

Reporter : Ruri As - Endang M
Komentar

Tampilkan

  • SDN Kadu Bera 1 Gelar Acara Pelepasan Siswa/Siswi & Kenaikan Kelas Dimeriahkan Dengan Pentas Seni
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x