-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PONPES AL AZHAR NW SETUTA GELAR ACARA TASYAKKURAN PENAMATAN SANTRI DAN SANTRIWATI TAHUN 2024

Sunday, June 16, 2024, 6:12:00 PM WIB Last Updated 2024-06-16T11:12:16Z


AESENNEWS.COM, NTB - Yayasan Ponpes Al Azhar NW Setuta telah melaksanakan Acara Tasyakkuran Penamatan Para Santrinya pada hari Ahad, 16 Juni 2024 di Aula Kantor Desa Setuta Kecamatan Janapria Lombok Tengah (Loteng). Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Wakil Bupati, Ketua Baznas, Ketua DPP Garuda Suci, DPD AKTI NTB, Pengurus KSL NTB, Camat, Para Tokoh Agama Loteng, dan ratusan jamaah yang juga turut hadir memadati lokasi acara.


Bapak DR.HM. Nursiah, S.Sos, M.Si selaku Wakil Bupati Loteng sangat mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan dilingkup yayasan. Salah satu bentuk dukungan beliau dengan menghadiri acaranya dan juga memberikan apresiasi seperti kegiatan tasyakkuran kali ini yang dilaksanakan oleh Ponpes Al Azhar NW Setuta.


TGH. Suhirman, QH, S.Pd, Lc selaku Pimpinan Yayasan Al Azhar mengatakan kepada wartawan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan wujud kesyukuran atas lancarnya proses belajar para santri sampai menjelang masa penamatan.


"Tasyakkuran penamatan ini adalah yang keempat, kali ini kami gelar di kantor desa setuta karena di pesantren kami masih dalam tahap pembangunan. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran wakil bupati, ketua baznar loteng, ketua umum DPP Garuda Suci, dan sejumlah tamu undangan lainnya," ujar TGH Suhirman.


Sebagai Pimpinan Ponpes Al Azhar, TGH Suhirman memberikan motivasi kepada para santrinya yang tamat agar bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yg lebih tinggi.


Sedangkan Master Ade Yinyang selaku Pendiri sekaligus Ketua Umum DPP Garuda Suci mengatakan kalau acara ini sebagai moment penting untuk para pejabat, santri, pendekar, team atlet, dan para jama'ah dalam rangka memperkuat ukhuwah Islamiyah.


Pada sesi akhir acara, Team Perguruan Garuda Suci tampil atraksi dengan memperagakan beragam jenis jurus - jurus senjata beladiri yang memukau para hadirin sekalian. Beladiri ini merupakan ekskul yang dikembangkan di Ponpes Al Azhar yang telah menorehkan banyak prestasi baik ditingkat daerah maupun nasional.


Semoga acara tasyakkuran penamatan di Yayasan Ponpes Al Azhar NW Setuta membawa keberkahan dan berdampak positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara.


AD. MUHASSIN

(KAPERWIL NTB)

Komentar

Tampilkan

  • PONPES AL AZHAR NW SETUTA GELAR ACARA TASYAKKURAN PENAMATAN SANTRI DAN SANTRIWATI TAHUN 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x