-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PMII Purwakarta datangi PDAM Purwakarta, Bahas Kolaborasi Ilmu Pengetahuan di Bidang Sarana Air Bersih

Wednesday, June 12, 2024, 8:42:00 AM WIB Last Updated 2024-06-12T02:09:22Z

Purwakarta, Aesennews.com - PC PMII (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Purwakarta mendatangi PDAM Purwakarta dalam agenda silaturahim, (Selasa, 11 Juni 2024).

Kedatangan Pengurus PMII tersebut disambut dengan baik oleh Riana A Wangsadiredja, selaku Dirut PDAM Purwakarta.


Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan PMII dengan PDAM Purwakarta tersebut diantaranya, memperkuat kolaborasi mahasiswa dengan PDAM Purwakarta dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang sarana dan prasarana pengairan daerah terutama air bersih untuk masyarakat.


Ketua PC PMII Kabupaten Purwakarta, Muhammad Ali Akbar mengatakan bahwa agenda utama dari pertemuan ini adalah perkenalan pengurus baru PC PMII Kab. Purwakarta masa khidmat 2024-2025.


Di sisi lain, Abay, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa kedatangannya bersama jajaran pengurus lainnya ini sekaligus menawarkan kolabirasi dalam satu periode kedepan.


“Kami menyampaikan terkait kolaborasi kami mahasiswa dengan PDAM dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan,” ucapnya.


Abay juga mengatakan agenda-agenda terdekat kepada PDAM Purwakarta yang akan dilaksanakan oleh PMII Purwakarta.


“Dalam satu periode kedepan PMII Purwakarta akan berkolaborasi dengan PDAM Purwakarta beserta lembaga-lembaga lainnya untuk pengembangan Ilmu Pengetahuan, sosial dan teknologi yang mana hal itu adalah sarana kebutuhan mahasiswa Purwakarta dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Abay menambahkan bahwa agenda silaturahim ini merupakan salah satu upaya PC PMII Kabupaten Purwakarta dengan PDAM untuk mengembangkan ilmu pengetahuan kader PMII di wilayah kaderisasi Kabupaten Purwakarta.


Ia berharap agenda silaturahim ini akan berkelanjutan dan dapat bersinergi dalam ruang-ruang kaderisasi dan agenda strategi lainnya.


“Kami selaku pengurus PC PMII Purwakarta berterima kasih kepada Dirut PDAM Purwakarta yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa berkolaborasi atas nama Ilmu Pengetahuan dan silaturahmi dalam rangka beberapa agenda-agenda kedapan yang bisa di sinergikan dengan PDAM Purwakarta untuk ke depannya,” tambahnya.


Sementara itu, Riana A Wangsadiredja yang menerima kunjungan PMII tersebut menyampaikan bahwa pihak PDAM menyambut baik kedatangan mahasiswa ke PDAM Purwakarta.


“PDAM Purwakarta berterima kasih atas kedatangan teman-teman PMII dan kita bisa jaga tali silaturahim bersama dengan mahasiswa,” ucapnya.

Sumber: Pkc PMII

Komentar

Tampilkan

  • PMII Purwakarta datangi PDAM Purwakarta, Bahas Kolaborasi Ilmu Pengetahuan di Bidang Sarana Air Bersih
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x