-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pentas Seni Dan Kreativitas Di Acara Kelulusan -Kenaikan Kelas SDN Cilabanbulan Menes TA-2024

Sunday, June 23, 2024, 12:11:00 PM WIB Last Updated 2024-06-23T05:25:56Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam acara pentas seni dan kreativitas yang dilaksanakan oleh Siswa/Siswi ini hasil bimbingan serta arah dari para guru pembimbing nya agar para murid dapat ber kreativitas yang dapat diperagakan dalam acara  untuk memeriahkan pelaksanaan di gelar dalam kelulusan dan kenaikan di Sekolah Dasar Negri Cilabanbulan 2  Desa Cilabanbulan  Kecamatan Menes  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Minggu (23-06-2024).

Dalam  gelar acara kelulusan dan kenaikan kelas  ini dihadiri oleh  Kepsek,Camat,Dewan Guru,Komite Sekolah ,Ketua K3S,Ketua PGRI,Kormin,Muspika ,Beserta jajarannya, Kades Cilabanbulan,Tokmas,Wali Murid dan para  Siswa /Siswi serta tamu undangan lain nya.

Di paparkan Kepala Sekolah SDN Cilabanbulan 2, Hj.Entin Spd ' Alhamdulilah dalam acara kelulusan siswa /i dan kenaikan kelas ini berjalan lancar serta dalam kemeriahan ini, terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari para dewan guru ,komite serta para wali murid ,ucapnya

Masih dilanjut bahwa yang lulus dari SDN Cilabanbulan-Menes di tahun 2024 ini dengan nilai yang terbaik dan dengan harapan semoga siswa/i yang telah lulus dari sini  dapat menerus hkejenjang pendidikan ke tingkat selanjutnya tuturnya.

Dan diakhir kata diucapkan juga bahwa bagi siswa/i yang telah naik kelas agar belajar nya baik disekolah maupun di rumah agar lebih ditingkatkan supaya  kedepan nya bisa berprestasi pesan nya, Hj.Entin Spd.

Disisi lain dikatakan oleh Plh Korwil Disdikpora Kec Menes, Nurmahdiah,Spd.I.M.pd. " Saya sangat meng apresiasi sekali dalam acara pentas seni ini di kelulusan dan kenaikan kelas di SDN Cilabanbulan 2 , sehingga hasil dari  klaborasi antara guru,komite dan murid acara cukup meriah dan lancar tuturnya.

Ditambahkan dari wali murid yang juga tamu undangan sebagai tugas camat Angsana,Acep Jumhani  ' Mengatakan " Alhamdulilah dipagi hari ini Minggu 23-06-2024.acara kenaikan kelas ini ,Saya dapat hadir di acara pentas seni yang di bawakan oleh para siswa/i atas suport para dewan guru yang bekerjasama dengan komite serta wali murid acara dapat berjalan dengan lancar .

Dan harapan semoga siswa/i yang telah lulus di tahun 2024 ini dapat melanjutkan pendidikan ketingkat atas sehingga tercapai cita-cita di kemudian hari pungkasnya ,Acep Jumhani  "

Reporter : Endang M- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pentas Seni Dan Kreativitas Di Acara Kelulusan -Kenaikan Kelas SDN Cilabanbulan Menes TA-2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x