-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelepasan Kelas 6 Dan Kenaikan Kelas 1-5 Siswa Siswi SDN Medalsari 1 Berjalan meriah

Thursday, June 20, 2024, 6:27:00 PM WIB Last Updated 2024-06-20T11:27:53Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG- Dalam Acara Pelepasan kelas 6 Serta Kenaikan Kelas 1-5 SDN MEDALSARI 1 Desa Medalsari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sangat Meriah. Kamis (20-06-2024)

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri Ketua PGRI Saketi, Aa Pengawas PGRI, Kepala Desa Medalsari M Yusup ,Tokoh Masyarakat, Wali Murid ,Para Siswa/i dan Berserta Tamu undangan lainya.

"Aa Selaku ketua PGRI Saketi memberikan sambutan" Yang mana pada  hari ini sangat banyak undangan pelepasan juga kenaikan kelas di sekolah dasar negeri (SDN) Terutama di kecamatan saketi, Alhamdulilah saya  bisa menyempatkan untuk menghadiri acara pelepasan kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 di  SDN Medalsari 1 ini sungguh luar biasa dukungan dari wali murid sehingga bisa Berjalan nya Acara ini dengan lancar dan meriah ucapnya.

Lanjut dikatakan ,Aa Ketua PGRI Saketi"  Dengan memberikan semangat bagi siswa-siswi yang ada di SDN Medalsari  1  untuk lebih semangat dalam kegiatan belajarnya , terutama bagi siswa fan siswi kelas 6 Yang sudah Lulus dapat lanjutkan untuk semangat mencari ilmu yang baik lagi di jenjang pendidikan tinggi seperti ke SMP Maupun ke MTS "Jelasnya 

Hal demikian juga di katakan kepala sekolah ,Amah Rohimah, S.pd" Syukur alhamdulillah dalam  acara pelepasan kelas 6 Dan kenaikan kelas 1-5  dapat berjalan nya acara ini berkat adanya dukungan dari  antusias dari wali murid tentunya.

Harapan terutama bagi siswa-siswi kelas 6 Setelah lulus dari SDN MEDALSARI 1 Bisa melanjutkan Ke jenjang pendidikan yang lebih  tinggi dan tetap  bersemangat demi meraih cita-cita" pungkasnya Amah Rohimah Spd.

Reporter : Deden - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Kelas 6 Dan Kenaikan Kelas 1-5 Siswa Siswi SDN Medalsari 1 Berjalan meriah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x