-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolres Pandeglang Gelar Khitanan Masal dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke 78 TA-2024

Thursday, June 20, 2024, 8:09:00 PM WIB Last Updated 2024-06-20T13:11:03Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka  menyambut 'Hari Bayangkara di Tahun 2024 ,Polres Pandeglang Laksanakan Bhakti Kesehatan dan sekaligus adakan khitanan masal dari beberapa kecamatan yang di laksanakan oleh Kapolres dan Ibu Bayangkari beserta kadis kesehatan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Gelar acara ini dilaksanakan di FKTTP klinik Pratama Sidokes Polres Pandeglang  dan di  buka serta dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran ,Ibu Bayangkara,dan pihak dinas kesehatan , para orangtua dan anak peserta  khitanan dan tamu undangan lainnya.

Dipaparkan oleh Kapolres Pandeglang,   AKBP Oki Bagus Setiaji, SH, S.I.K , M.Si " "Alhamdulilah acara HUT Bhayangkara yang ke 78 th 2024 ini terlaksana dengan adanya kegiatan pencegahan Stunting hal kesehatan bayi ,anak yang kurang gizi  dan juga di adakan  khitanan masal yang sekarang mau dilaksanakan 12 anak dari masing-masing perwakilan  kecamatan , ada yang mendapat kabar kegiatan ini  dari Kapolsek wilayah 12 Kecamatan maupun dari pihak puskesmas dan bidan desa " ucapnya. Kamis (21 Juni 2024)

Masih dilanjutkan acara kegiatan ini kami dari Kapolres Pandeglang  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, dalam rangka pelayanan seribu hari pertama dalam rangka menuntaskan hal masih ada  Stunting didalam kehidupan  warga masyarakat Pandeglang.

"Dan dengan  harapan semoga anak-anak yang telah di khitan diacara ini mendapat kelancaran ,cepat sembuh dan ada dalam kabarokahan ,Aamin "tutup Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji SH, S.I.K. M.Si.

Dan dipaparkan juga dari Kadis Kesehatan ,Hj.Eniyati,SKM.M.Kes. Dalam acara HUT Bhayangkara yang ke - 78 di tahun 2024 ini sangat mendukung sekali yang diadakan oleh Kapolres Pandeglang terutama terkait tentang kesehatan", ucapnya.

Dan masih dikatakannya ,"saya berharap kegiatan khitanan masal dan kegiatan pencegahan Stunting untuk kesehatan balita dan anak yang kurang gizi ini yang di adakan oleh polres Pandeglang  dapat memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan dan penurunan angka Stunting di kabupaten Pandeglang", pungkas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Hj.Eniyati,SKM.M.Kes.

Reporter : Ruri AS- Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Pandeglang Gelar Khitanan Masal dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke 78 TA-2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x