-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ir. H. Zainal Arifin, MT., IPU Resmi Didukung 4 Partai Di Pemilihan Kepala Daerah Purwakarta 2024

Wednesday, June 12, 2024, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2024-06-12T07:59:43Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Komunikasi empat partai politik yang sejak lama terbangun kini resmi mengusung Ir. H. Zainal Arifin, MT., IPU bakal calon Bupati Purwakarta, periode 2024-2029 menuju "Purwakarta Berkah" bersama empat partai tersebut diantaranya, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan  Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini diketahui dalam Konfrensi Pers di Hotel Harper, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (11/06/2024)

Pengusungan koalisi partai terhadap Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 Ir. H. Zainal Arifin, MT., IPU tersebut terbukti dengan ditandatangani bersama
nota kesepakatan dukungan
empat Partai Politik itu oleh para Ketua dan Sekertaris partai disaksikan langsung oleh Ir. H. Zainal Arifin, MT., IPU bersama Timnya.

Cepatnya proses tersebut tidak lepas dari peran pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Purwakarta yang mendapat julukan  The Best  saat Rakernas PDI Perjuangan bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P di Jakarta baru-baru ini.

Intisari sambutan para ketua Partai Politik disampaikan langsung oleh para Ketua masing-masing diantaranya, Sutisna,SH.MH, Ketua DPC PDI Perjuangan, R. Priyatna Kusumah, Ketua DPC Hanura, Anut Gandang Suganda, Ketua DPC PPP dan Agus Sudarto mewakili Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, masing-masing menyampaikan, dukungan penuh terhadap Ir. H. Zainal Arifin, MT., lPU yang akrab dipanggil "Kang Ipin" untuk maju dalam kontestasi Calon Bupati Purwakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Bersama partai koalisi Kang Ipin siap memenangkan Pilkada 2024.

"Kita harus bisa memberikan contoh yang baik serta membantu masyarakat, kita namakan " Koalisi Berkah" semoga mendapatkan keberkahan untuk masyarakat Purwakarta," harap Kang Ipin.

Kang Ipin bersyukur atas dukungan yang demikian besar dari 4 partai koalisi pengusung.

“Saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas terlaksananya kegiatan hari ini dan berterima kasih kepada koalisi partai pendukung yang sangat solid mendukung saya sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029. Ini menjadi kekuatan untuk kita terus bergerak  memenangkan PILKADA Purwakarta,” terang Kang Ipin.

Koalisi partai pengusung sangat membuka diri bagi partai lainnya yang ingin bergabung dengan koalisi yang ada.

“Kami, saya dan para ketua partai koalisi beserta segenap jajaran pengurus, sangat membuka diri jika ada partai lain yang akan bergabung dengan partai koalisi yang terbangun sekarang. Semuanya dilakukan demi kemajuan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai,” jelas Kang Ipin.

Deklarasi akan dilakukan setelah mempunyai pasangan Wakil Bupati, sistem seleksi kita lakukan secara bersama-sama, partai koalisi pengusung dan saya akan menentukan siapa figur untuk mendampingi saya di PILKADA nanti, semua harus merasa terlibat, supaya tumbuh rasa memiliki," tegas Kang Ipin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Iis Turniasih salah satu politisi senior PDIP, Husen Bajri, pemilik rumah sakit herbal Holistic di dampingi Mamat Bajri yang juga pengurus DPC PDI-Perjuangan, Purwakarta, terlihat pula H. Dodi dari Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Jawa Barat bersama pengurus DPC PAN Kabupaten Purwakarta beserta para undangan lainnya.


Reporter : Alex - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ir. H. Zainal Arifin, MT., IPU Resmi Didukung 4 Partai Di Pemilihan Kepala Daerah Purwakarta 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x