-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gema Idul Adha 1445 H,,!! PT Yabisa Sukses Mandiri Laksanan Pemotongan Hewan Qurban.

AESENNEWS.COM
Wednesday, June 19, 2024, 7:31:00 AM WIB Last Updated 2024-06-19T00:31:38Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Semangat Idhul Adha 1445 H/2024 M, Bertempat Di Halaman Belakang Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM) melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, acara dimulai pukul 09.00 WIB. Selasa (18/6/2024)

Dari pantauan media ini, sebanyak 4 ekor Kerbau dan 1 ekor Sapi yang Dikorbankan dari PT YSM, yang mana PT YSM merupakan pemegang Wilayah Zona Satu untuk Perparkiran di Kota Pekanbaru.

Acara dihadiri langsung Oleh Kepala Staf Manager PT YSM Bambang Winarto atau yang lebih Akrab disapa Om Win, Serta seluruh Ketua Koordinator pemegang Wilayah Parkir yang ada di kota Pekanbaru khususnya wilayah Zona Satu.

Kepada Media ini, Om Win menerangkan bahwa," Alhamdulillah, pada Tahun ini Kami dari PT YSM mengadakan pemotongan hewan kurban yang mana sebanyak 5 ekor sapi yang Kami Kurbankan dan Tahun ini, tentunya lebih banyak dari tahun yang lalu.

Dapat kita lihat, seluruh staf dari PT YSM sangat antusias mengikuti pemotongan hewan kurban, Hari ini juga akan langsung kita distribusikan keseluruh juru parkir yang ada di Zona Satu kota Pekanbaru. Ada sebanyak lebih kurang 1200 jukir yang terdata akan kami berikan, papar Om Win .

Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf PT YSM yang antusias dalam mengikuti pemotongan hewan kurban tahun ini, dan Saya berpesan agar seluruh Staf tetap Menjaga Kekompakan antar sesama. Semoga di tahun berikutnya jumpa yang kita Kurbankan dapat terus meningkat.

Lebih lanjut Om Win menyebutkan bahwa," proses penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sesuai syariat Islam, PT YSM telah memastikan seluruh Jukir mendapatkan daging kurban. kegiatan kurban ini bukan hanya sebuah acara seremonial, tetapi juga suatu bentuk nyata kepedulian dan semangat saling berbagi antara PT YSM dan Jukir.

Selain itu, Kurban adalah ibadah yang dilakukan dengan menyembelih hewan ternak pada Hari Raya Idul Adha dan hari-hari Tasyriq (11, 12, 13 Dzulhijjah). Menurut Imam Syafii dan Imam Maliki, hukum melaksanakan kurban adalah sunnah muakkad, pungkas Om Win 

“Semoga kegiatan Kurban ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, bukan hanya sewaktu perayaan Idul Adha saja namun dihari hari biasa juga kita terus berbagi ke sesama. Kepada pihak yang telah mensupport dan ikut berkurban tahun ini, semoga Allah SWT memberikan pahala kepadanya, amin ya Rabb," tutup Om Win 

selama diadakannya Pemotongan hewan kurban berjalan dengan aman dan lancar. Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB, dan langsung didistribusikan kepada seluruh Juru Parkir.


(*)
Komentar

Tampilkan

  • Gema Idul Adha 1445 H,,!! PT Yabisa Sukses Mandiri Laksanan Pemotongan Hewan Qurban.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x