-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cikampek

Saturday, June 15, 2024, 8:25:00 PM WIB Last Updated 2024-06-15T13:26:28Z

Karawang, Aesennews.com - Tim Densus 88 Antiteror menggerebek sebuah rumah kontrakan yang didiami seorang pria terduga teroris di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2024).

Menurut keterangan warga, penghuni rumah kontrakan yang digerebek adalah seorang pedagang bubur sumsum yang biasa berjualan di depan kantor Desa Cikampek Pusaka. Sejumlah warga setempat menambahkan bahwa penggerebekan terduga teroris di sebuah rumah kontrakan itu sudah berlangsung sejak Sabtu dini hari.

“Warga semua kaget karena banyak polisi bersenjata,” ucap Mona, salah seorang warga Kampung Kamojing.

Sementara itu Isah  seorang warga setempat, yang menyaksikan penggerebekan tersebut mengatakan "Iya banyak polisi, katanya ada teroris," ucap Isah.

Warga sekitar juga tak mengenali terduga teroris yang nyambi sebagai penjual bubur sumsum tersebut. Sebab, terduga teroris itu merupakan orang baru. Ia dikenal sangat tertutup.

"Orangnya tertutup, saya nanya juga kalau dia lewat mau jualan suka diam aja. Perkiraan si dia baru satu bulan ngontrak di sini," kata dia.

Ia juga mengungkapkan kemungkinan terduga teroris yang diamankan Densus 88 itu itu tinggal sendirian. 

"Kayaknya tinggal sendiri deh, soalnya anak istrinya kita belum pernah lihat. Dia kan ngontraknya di belakang," ucap Isah.

Setelah penangkapan itu pengamanan di sekitar lokasi kejadian cukup ketat. Polisi bersenjata lengkap dan polisi berpakaian biasa melakukan penjagaan.

Polisi melarang warga dan jurnalis mendekat atau melintas di sekitar lokasi kejadian. Sehingga proses penggerebekan itu hanya terlihat dari kejauhan.

Belum ada tafsir sah terkait peristiwa tersebut. Termasuk siapa yang ditangkap, masih belum diketahui identitas-nya. (TMA)
Komentar

Tampilkan

  • Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cikampek
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x