-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Aliansi GEMMPAR Bersama Pihak Dinas Perkim Riau Tinjau Lapangan Semenisasi di Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim

AESENNEWS.COM
Friday, June 14, 2024, 6:14:00 PM WIB Last Updated 2024-06-14T11:15:05Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Merasa terpanggil dan peduli dengan kegiatan pemerintah Aliansi GEMMPAR ( Gerakan Masyarakat Mahasiswa Pemantau Riau, pihak pelaksana PPTK, kontraktor dan Aliansi GEMMPAR tinjau puluhan pengerjaan semenisasi di dinas Perkim Riau tahun 2024 . Aksi turun gunung yang kita lakukan hari ini adalah bentuk dukungan kita bagi kepada Bidang (Kabid) Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas PUPR PKPP Provinsi Riau Khairul Rizal ST M.Si, ucap Erlangga Kordinator Aliansi GEMMPAR.

Giat kali tahun ini kita programkan atas kerjasama dengan PPTK dan rekan-rekan rekan kontraktor, dimana dengan terbuka dan sangat resfon terhadap kegiatan kita yang bersifat positif. Tidak tertutup kemungkinan perlu kita sampaikan bahwa paling tidak kita menghilangkan prasangka negatif yang sifatnya melemahkan kinerja Khairul Rizal dan jajarannya.

Dari hasil monitoring hari ini kamis 13 Juni 2024, mulai dari pukul 08:30 Aliansi GEMMPAR ikut serta turun lapangan melihat langsung pekerjaan semenisasi yang terletak di kecamatan Tenayan Raya dan kecamatan Kulim, kalau tidak salah sudah 17 titik yang berhasil kita tinjau bersama dengan PPTK dan tim nya serta rekan-rekan rekan kontraktor. Dari hasil monitoring kita juga pastikan panjang , lebar dan ketebalan pengerjaan semenisasi tersebut, yah Alhamdulilah dari 17 titik semenisasi yang kita monitor sampai saat ini semuanya aman l.

Melihat kondisi yang sebenarnya hasil dari pengerjaan semenisasi tahun 2024 di dua kecamatan yang kita pantau tadi, maka dari itu dalam waktu dekat ini Aliansi GEMMPAR akan memberikan Reward kepada Kabid Perkim Provinsi Riau Khairul Rizal dan beberapa jajaran PPTK nya. Adapun reward yang akan kita berikan adalah suatu bentuk suport dan dukungan kami melihat keseriusan dan kejujuran bidang Perkim Riau dalam menjalankan pengunaan APBD Provinsi Riau tahun 2024, tegas Erlangga.

Tak luput ucapan terimakasih juga disampaikan R Manullang ( salah satu PPTK ) kepada adek- adek mahasiswa yang memberikan rasa empatinya terhadap kegiatan control sosial kali ini. Rasa syukur yang amat besar disampaikan kepada Erlangga selaku koordinator Aliansi GEMMPAR. Adapun giat control sosial yang dilakukan Aliansi GEMMPAR tahun 2024 ini, secara pribadi saya mengacungkan dua jempol kepada Aliansi GEMMPAR dan Timnya.

" Jujur ...saya sudah berpuluh tahun menjadi ASN namun baru kali ini saya melihat bagaimana antusias Aliansi satu ini yaitu Aliansi GEMMPAR yang mau berpanas - panas turun langsung kelapangan, awalnya saya kurang yakin dengan permohonan yang disampaikan rekan-rekan Aliansi GEMMPAR, namun setelah saya ajak turun langsung kelapangan yah ...secara pribadi saya memberikan dua jempol bagi mereka dan tim yang hadir.

Kedepannya, lewat gerakan peduli Aliansi GEMMPAR, kita semakin yakin bahwa mitra kerja kita yang positif akan menguatkan kita untuk memberikan yang terbaik, semoga kedepannya dan seterusnya pergerakan Aliansi GEMMPAR semakin sukses dan semakin buming dalam melakukan control sosial, ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Aji Pangestu salah satu rekanan PU Riau yang ikut menyaksikan keseriusan Aliansi GEMMPAR, jujur...awalnya saya kikuk dan kaget aja sih.....tiba-tiba tiba dapat info dari ibu PPTK kita mau tinjau lapangan bersama Aliansi GEMMPAR, jujur ....wajar dong saya kikuk gitu, namun selama kegiatan berjalan saya melihat bagaimana tanggapan dan resfon positif yang disampaikan Aliansi GEMMPAR, mulai dari mengukur panjang, lebar dan ketebalan, mereka lakukan dengan sangat serius bangat, ucap Aji Pangestu.

Pokok nya salut deh dengan Aliansi GEMMPAR, luar biasa dan keren abis deh ...profesional bangat...puas deh dengan kerja mereka, tutup Aji Pangestu.



Usai melakukan control sosial terhadap pengerjaan semenisasi Perkim Riau tahun 2024, Aliansi GEMMPAR dan didampingi sekjen GEMMPAR Indra Gunawan dan tim yang ikut kembali melakukan aktifitas lainnya.

Liputan Sabam Tanjung .
Komentar

Tampilkan

  • Aliansi GEMMPAR Bersama Pihak Dinas Perkim Riau Tinjau Lapangan Semenisasi di Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x