-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Momentum Idul Fitri, Babinsa 426-01/SP Melaksanakan Halal Bihalal Bersama Pegawai Dan Aparatur Desa

Friday, April 19, 2024, 6:24:00 PM WIB Last Updated 2024-04-19T11:24:38Z


Lampung |Aesenews.Com |Way Serdang (Mesuji) 

Serka Adhadi Babinsa Koramil 426-01/SP, Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar kegiatan halal bihalal untuk saling memaafkan satu sama lain.

Seperti halnya yang dilaksnakaan Babinsa Way Serdang Serka Adhadi yang menghadiri kegiatan halal bihalal dengan aparatur desa pegawai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Jum'at 19 April 2024.

“Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana silaturrahmi dan untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama,” ucapnya.

Saat ditemui awak media di sela-sela kegiatannya, Serka Adhadi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan antara aparatur pemerintah desa, warga masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.

“Momen hari Raya idul fitri identik dengan saling memaafkan, dengan saling memaafkan kita akan kembali ke fitrahnya seperti yang dilaksanakan di desa Way Serdang ini menggelar halal bihalal untuk saling memaafkan sekaligus menjadikan silaturahmi antar sesama,” Pungkasnya (**)

Komentar

Tampilkan

  • Momentum Idul Fitri, Babinsa 426-01/SP Melaksanakan Halal Bihalal Bersama Pegawai Dan Aparatur Desa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x