-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bantuan Langsung Tunai Di Desa Cilegong Berkurang Bukti Menuju Desa Mandiri

Friday, April 5, 2024, 10:17:00 PM WIB Last Updated 2024-04-05T15:17:07Z
AESENNEWS.COM,PURWAKA - Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, triwulan pertama sebesar Rp. 900 000,- Januari, Pebruari dan Maret, masing-masing setiap bulannya Rp. 300 000,- terselenggara Jum'at (5/3/2024) berlangsung tertib.

Penerima manfaat program ini semula 61 orang berkurang menjadi 30 orang setelah proses sesuai aturan ditempuh guna mendapatkan data warga yang benar-benar layak untuk menerima.

Selama 4 bulan proses penentuan penerima manfaat, kemudian di evaluasi agar tetap mendapatkan data penerima yang tepat, bisa jadi kemudian berubah karena kedapatan ada warga lainnya yang lebih tepat sebagai penerima manfaat.

Pengawasan program ini melibatkan pengawas dari Provinsi yakni pihak BPKP.
Jika kemudian ada pemeriksaan dilapangan, dipersilahkan untuk menjelaskan apa adanya guna kebenaran yang sesungguhnya.

Sekarang sama-sama hati-hati, saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran atau kesalahan yang merugikan kemudian hari.

"Watak keras karena aturan harus dipahami guna kebaikan bersama, agar program ini berjalan lancar, perlu di pahami perjuangan ini harus didukung agar kita kedepan selamat bersama tidak ada masalah, harapannya kedepan Desa Cilegong menjadi Desa Mandiri hasil perjuangan semua pihak terkait. Mohon maaf lahir batin apabila ada yang tidak berkenan baik lisan atau perilaku selama ini," pungkas bapak Agus sekdes desa cilegong Jatiluhur (AlexSKJ12)
Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Langsung Tunai Di Desa Cilegong Berkurang Bukti Menuju Desa Mandiri
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x