-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kades Kadugadung Gelar Acara Penutupan Pengajian Desa Jelang Sambut Ramadhan

Saturday, March 2, 2024, 10:07:00 AM WIB Last Updated 2024-03-02T03:07:57Z
AESENNEWS.COM,   Dalam gelar acara penutupan pengajian rutin yang dilaksanakan oleh warga masyarakat seperti di  Desa Kadugadung Kecamatan Cipuecang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini berjalan untuk sambut bulan ramadhan.Sabtu (02-03-2024)

Diacara ini diadakan di balai saung kades dan  hadiri oleh Kades, Prades,Kyi ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainya .

Dalam sambutan kades Kadugadung yang sekaligus Ketua Ikades Kecamatan Cipeucang,Almukarodi' Memaparkan alhamdulilah hari ini kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul  dalam acara penutupan pengajian rutin yang selama ini kita laksanakan di desa kadugadung bersama-sama ucapnya.

Dan dalam penutupan pengajian rutin ini kita tutup sementara untuk menyambut jelang bulan puasa (Ramadhan) ,Agar kita dapat menjalan kan ibadah puasa dengan khusu serta melanjutkan beribadah  di masjid dengan melaksanakan Sholat taraweh .

"Dan berzikir di masjid dengan rutin semoga kita semua selalu diberikan kesehatan kemurahan Rizki dan ada dalam kebarokahan selalu serta dapat ampunan dosa serta  pahala yang berlimpah (Aamin) dan yang terakhir saya ucapkan ,Mari kita sambut bulan ramadhan dengan penuh gembira  tutupnya,Almukarodi'

Reporter :Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kades Kadugadung Gelar Acara Penutupan Pengajian Desa Jelang Sambut Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x