-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penyaluran Bantuan Pangan CBP 2024 Untuk 468 Warga Penerima Desa Cahmek Dihadiri Camat Bojong Berjalan Lancar

Friday, February 2, 2024, 12:54:00 PM WIB Last Updated 2024-02-02T05:54:52Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Penyaluaran bantuan beras dari pemerintah dengan nama Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras  Pemerintah (CBP) di Tahun 2024 untuk Wilayah -Pandeglang  disesuaikan dengan jadwal penyaluran nya seperti yang sekarang berjalan salah satu nya di Desa Cahayamekar Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Jumat (02-02-2024).

Dalam penyaluran nya di kantor desa yang dihadiri oleh Camat Bojong,Muspika ,Kades, Prades dan warga penerima bantuan CBP .

Dipaparkan oleh Kades Cahmek,Yayan Ruhban" Kegiatan penyaluran bantuan beras kita laksanakan sesuai jadwal hari ini, Jumat tgl 2 pebruari 2024  di kantor desa cahayamekar  di hadiri oleh Pk Camat Kec. Bojong dan penyaluran  berjalan lancar hingga terselesaikan ucapnya.

Masih dilanjut untuk bantuan beras CBP /KPM 1 Karung dengan isi 10 kg /perkarungnya, ini untuk warga masyarakat yang mendapatkan.

Dan  Alhmdulilah  data baru bantuan Tahun 2024 ,yang mendapatkan  bantuan beras ada 468/KK dan  saya merasa bersyukur warga masyarakat Cahmek,dapat  terbantu untuk kebutuhan pangan bersama keluarga tuturnya.

Ditambahkan harapan dan me mohon kepada  pihak pemberi bantuan dan  yang mengeluarkan DATA MISKIN kedepanya bisa secara bergulir jangan sampai yang mendapatkan itu - itu saja orang nya, Biar  warga masyarakat yang lain yang belum mendapatkan dapat merasakan  bantuan seperti ini secara  merata  harapnya,Yayan Ruhban"

Ditempat yang sama dikatakan Camat Bojong ,Yadi Pribadi ,SE.Dengan ikut hadirnya kita bersama jajaran dalam Penyaluran Beras Cadangan Pemerintah (CBP)  ini ,Agar terpastikan penyaluran nya tepat sasaran sesuai arahan serta jadwal yang kita terima dari pihak pemerintah yang terkait tegasnya.

Dan untuk Wilayah Kecamatan Bojong, jadwal dimulai hari ini dalam penyaluran nya seperti yang sedang berjalan untuk desa Cahmek ,desa manggung jaya dan desa berikutnya yang ada di wilayah kecamatan bojong hingga terselesaikan dengan lancar dan dapat diterima oleh warga masyarakat penerima manfaat bantuan CBP secara langsung pungkasnya ,Yadi Pribadi ,SE.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Penyaluran Bantuan Pangan CBP 2024 Untuk 468 Warga Penerima Desa Cahmek Dihadiri Camat Bojong Berjalan Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x