-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kali Cilemer ,- Cimoyan Meluap Imbas Turun Hujan Terus Hingga Membanjiri Wilayah Patia

Sunday, February 4, 2024, 7:22:00 PM WIB Last Updated 2024-02-04T12:22:41Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Imbas masih adanya turun  hujan yang terus menerus dibeberapa hari ini tanpa henti -henti mengakibat kan sungai Cilemer- Cimoyan  meluap hingga membanjiri pemukiman serta wilayah yang berada di lintasan antara Kecamatan  Patia Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Minggu (04-02-2024).

Imbas dari hujan terus menerus mengakibatkan sungai  Cilemer meluap dan meluas hingga menutup akses jalan poros desa sampai  membanjiri area persawahan dan juga  pemukiman warga sekitar. 

Hal ini dikatakan oleh Kades Cimoyan ,Oni' Terkait banjir di beberapa area ini limpahan air dari sungai Cilemer- -Cimoyan akibat turun hujan yang terus menerus ucapnya.

Masih dilanjut selain itu, dikatakan  juga menyebutkan sejumlah desa yang terkena banjir diantaranya di desa Babakan kesik  dan desa Ciawi dan saya  berharap kepada  pihak terkait khususnya kepemerintah kabupaten Pandeglang agar dapat segera  turun kelokasi untuk  mengantisipasi serta memberikan bantuan.

Dan juga berharap agar segera ada solusi untuk atasi banjir ini karena di beberapa wilayah patia khususnya dibeberapa tempat khususnya di akses jalan poros desa  yang kena banjir supaya warga masyarakat dapat ber aktivitas kembali dengan lancar dan masyarakat petani tidak gagal panen  pungkasnya.Oni.

Dikatakan juga oleh ,Ade Kobok'" Terkait adanya banjir ini disamping imbas hujan dan juga ada nya pembangunan seperti  jalan tol, Sehingga saluran air kurang lancar dengan adanya gorong-gorong gorong yang sedikit menghambat debit jalan nya air disungai Cimoyan  dengan hal ini saya yang mewakili warga masyarakat wilayah patia agar pihak pemerintah dan dinas terkait untuk segera turun untuk mencari solusinya agar hal banjir ini tidak ter ulang kembali tutupnya,Ade Kobok'"



Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kali Cilemer ,- Cimoyan Meluap Imbas Turun Hujan Terus Hingga Membanjiri Wilayah Patia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x