-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Saatnya Yang Muda Bekarya, "Sukma Yuhannas Siap Maju Mencalonkan Diri DPRD Tuba Di Dapil 1.

Wednesday, January 31, 2024, 3:31:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T20:31:09Z


Tulang Bawang, Lampung | AESENNEWS.COM |


Sukma yuhannas resmi menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Tulang Bawang Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur, dan Kecamatan Banjar Baru. Kabupaten, Tulang bawang, Provinsi, Lampung, Selasa,.(30/01/2024)



“Sukma yuhannas maju dalam perhelatan pemilihan legislatif (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal (14) Febuari yang akan mendatang.


“Sukma yuhannas maju menjadi calon DPRD Kabupaten Tulang Bawang di usung oleh Partai (PDIP) dengan nomor urut 1, Ia optimistis akan keberhasilannya dan terpilihnya nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.


“Secara pribadi saya Memohon do’a dan dukunganya bagi Keluarga dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang, terutama yang berada di wilayah pemilihan Dapil 1, mudah-mudahan saya terpilih untuk memperjuangkan kemajuan wilayah yang kita juluki say bumi nengah nyapur ini, Terutama Tulang Bawang khususnya di Dapil 1, harapannya.”


Karena sesuai cita-cita ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan memperjuangkan untuk kemajuan wilayah terutama kemajuan Tulang Bawang yang kita cintai ini, untuk itu ia maju menjadi anggota DPRD dengan gagasan yang baik, elegan, dan dinamis.


“Kalau saya terpilih nanti insya Allah saya akan respons terhadap aspirasi dari masyarakat, akan memperjuangkan harapan dan keinginan para masarakat sesuai dengan kemampuan dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, ungkap Bunk Sukma Sapa akrapnya.


Sekali lagi ungkapan “Sukma yuhannas dari hati yang paling dalam, berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di daerah Pemilihan Dapil 1, mohon do’a dan dukunganya, jangan lupa nanti pada waktu pencoblosan ingat untuk memilihnya dan mencoblos partai (PDIP )dengan nomor urut 1 di kabupaten Tulang bawang, Pungkasnya,” (*/TIM)

Komentar

Tampilkan

  • Saatnya Yang Muda Bekarya, "Sukma Yuhannas Siap Maju Mencalonkan Diri DPRD Tuba Di Dapil 1.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x