-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Relawan Prabowo-Gibran Berikan Ribuan Kaos Gratis di Kota Probolinggo

Thursday, January 18, 2024, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T15:23:11Z

AESENNEWS.COM Probolinggo - Aksi kemanusiaan dari relawan Prabowo-Gibran terus terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Pada hari Kamis, 18 Januari 2024, relawan tersebut membagi-bagikan ribuan kaos kepada warga, pengendara yang melintas, pemilik toko, dan warung di sepanjang jalan, Kamis (18/01/2024 


Eko Karso Prasetyo, Ketua DPP Tapal Kuda Nusantara dan sekaligus Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran Tapal Kuda Jawa Timur, turut serta dalam kegiatan ini. Dia berada di jalan raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo, memberikan kaos kepada pengendara, pemilik warung, dan pejalan kaki.

"Ada 10 ribu kaos yang kami bagikan kepada masyarakat," ungkap Eko Karso Prasetyo. Tujuan dari pembagian kaos ini adalah untuk mendekatkan diri dengan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.


Menurut Eko Karso Prasetyo, hasil survei di Probolinggo saat ini mencapai 50 persen, dan ia merasa optimis bahwa Prabowo Gibran akan menang dalam satu putaran. "Kami optimis Prabowo Gibran menang satu putaran," tegasnya.


Selain membagikan kaos kepada masyarakat, relawan ini juga telah menjalin kerjasama dengan tim relawan dan komunitas kaum muda milenial di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur. "Kami sudah menggandeng semua komunitas, terutama kaum milenial dan kaum pemula," tambahnya.


Dari pantauan lapangan, kegiatan pembagian kaos Prabowo-Gibran berjalan dengan lancar. Bahkan, banyak pengendara yang berhenti untuk berteriak meminta kaos, takut tidak mendapatkannya.

(bay****)

Komentar

Tampilkan

  • Relawan Prabowo-Gibran Berikan Ribuan Kaos Gratis di Kota Probolinggo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x