-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemerintahan Desa Kenali Menghadiri Acara Tamatan Marawisan di Desa Kenali

Thursday, January 4, 2024, 8:41:00 PM WIB Last Updated 2024-01-05T04:28:42Z





| AESENNEWS.COM | Lampung Barat,

Pemerintahan desa kenali yang di pimpin langsung oleh kades desa kenali, menghadiri tamatan Marawisan desa kenali, yang mana kelompok- kelompok marawisan ini adalah salah satu ajang silaturahmi antar desa, kecamatan dan bahkan antar kabupaten.


Dalam acara tersebut turut hadir, camat belalau Mat Suhyar, ketua MTBM kecamatan belalau, Hj, Hernapuri, M.pd kades, desa kenali Adi Praja, S.pd, beserta jajarannya.

Dalam tamatan marawisan kali ini Mtbm desa kenali mengundang, Mtbm desa Kejadian dan desa Pajar Agung.


Dalam hal ini, alat marawisan yang di pakai Mtbm desa kenali juga di Anggarkan dari dana-desa (DD) tahun anggaran 2023 dan telah di serahkan oleh pemerintahan desa kenali ke Mtbm desa kenali pada bulan oktober yang lalu.


Kades, desa kenali Adi Praja, S.pd berharap semoga alat marawisan yang telah di terima Mtbm desa dari pemerintah desa kenali bisa bermanfaat untuk pekon kita, dan agar Mtbm desa kenali bisa merawat alat marwisan ini dengan baik, jadikanlah Mtbm ini sebagai ajang silaturahmi atar Mtbm lainnya tambahnya.


Seusainya acara tamatan, marawisan Mtbm desa kenali dan para undang lakukan foto bersama untu di jadikan sebuah kenangan bagi Mtbm Desa kenali.


(Semi Asih/Sam)

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintahan Desa Kenali Menghadiri Acara Tamatan Marawisan di Desa Kenali
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x