-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Ciherang Jaya Gelar Musrenbangdes Tahun 2024 Untuk Rencana Pembangunan 2025 Dihadiri Camat Cisata

Thursday, January 18, 2024, 8:12:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T13:12:07Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Diadakan acara musrenbangdes ,ini dilakukan  atas dasar  dari surat edaran dari pemerintahan / DPMPD -Pandeglang yang dilanjutkan ke masing-masing wilayah kecamatan dan desa seperti musrenbangdes di Desa Ciherang Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Acara musrenbangdes. Ciherangjaya dilaksanakan dikantor desa yang dihadiri Camat,Muspika,PJ, Mantan Kades,Prades,Ketua BPD,RT.Rw.Kader desa,Pendamping desa PLD ,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dipaparkan Oleh Camat Cisata,Asep Setia Permana" Menyampai kan surat edaran dari Dpmpd -Pandeglang dan berdasarkan rancangan awal RKPD  kabupaten Pandeglang ,yang disampaikan saat Forum konsultasi publik pada tanggal 27 Desember 2023 dan yang diselenggarakan  oleh Sekretariat daerah kabupaten Pandeglang dengan tema: Peningkatan laju investasi dan potensi pendapatan asli daerah ucapnya,Kamis (18-01-2024).

Berkenan dengan ini hal tersebut diatas, kami harapkan desa dapat menyesuaikan dengan rancangan awal RKPD-Pandeglang tahun 2025 .Maka dari itu kami sampaikan revisi jadwal pelaksanaan monitoring ,Musrenbangdesa /Kelurahan tahun 2024  sebagaimana jadwal terlampir. Demikian untuk diketahui atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih tuturnya.

Dan tidak lupa dalam musrenbangdes ini diajukan sesuai rencana hasil dari musdus sebelumnya dengan ajuan-ajuan yang sipat nya skala prioritas.

Dan diharapkan juga dengan masih adanya turun hujan saat ini,Diminta kita tetap waspada untuk antisipasi serta menjaga kebersihan baik alam lingkungan maupun dalam rumah sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah penyakit DBD yangvsaat ini sedang merebak tegasnya,Asep Setia Permana.

Ditempat yang sama dikatakan PJ.Hadi DJ"Alhamdulilah dengan pelaksanaan musrenbangdes ini kita semua dapat hadir dan bersilaturahmi serta dapat melanjutkan rencana pembangunan kelanjutan untuk di tahun 2025 .

Dan diadakan musrenbangdes ini melanjutkan atas usulan dari musdus RT.Rw.serta usulan masyarakat yang akan di musyawarahkan kembali di musrenbangdes sekarang ini,Seperti Pembangunan pemasangan jalan lingkungan ,Jalan Poros desa, Vaving Blok,TPT, Irigasi,Drainase,Sarana Posyandu dll pungkas nya ,Hadi DJ'"


Reporter : Ab -A Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Ciherang Jaya Gelar Musrenbangdes Tahun 2024 Untuk Rencana Pembangunan 2025 Dihadiri Camat Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x