-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelaksanaan Musrenbangdes. Desa Ciandur & Desa Saketi Pamungkas dari kegiatan Rancangan RKPMDes.di TA-2024/ 2025

Friday, January 26, 2024, 11:29:00 AM WIB Last Updated 2024-01-26T04:42:39Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Acara musyawarah perencanaan pembangunan di tahun 2024 ini dimasing-desa diseluruh wilayah desa kabupaten dan provinsi wajib dilaksanakan untuk rencana pembangunan desa di tahun.2025 yang akan datang,Seperti yang dilaksanakan oleh desa Ciandur dan desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini untuk wilayah saketi di dua desa itu sebagai pamungkas dalam pelaksanaan musrenbangdes tahun 2024/2025.Jumat (26-01-2024)

Dalam pelaksanaan musrenbangdes di dua desa ini ciandur dan Saketi di gelar di kantor desa masing-masing yang dihadiri dari Dpmpd Pandeglang, Muspika kecamatan Saketi,Kasi Pembangunan,Kapolsek,Koramil yang mewakili,PJ,PLD,Prades, RT.RW. Kader desa,Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dipaparkan PJ Desa Ciandur,Heru Ruhiat" Pelaksanaan acara musrenbangdes,Ini suatu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan setiap tahun untuk perencanaan pembangunan desa di tahun yang akan datang seperti sekarang di tahun 2024 /2025,ucapnya.

Dan dari musrenbangdes ini dilaksakan untuk kelanjutan ajuan-ajuan dari hasil musdus setiap dusun di masing-masing RT,RW, yang selanjutnya kita ambil usulan yang skala prioritas yang dapat terkaper oleh anggaran desa dan yang tidak terkaper tetap kita ajukan ke tingkat musrenbangkec,Kabupaten ,Provinsi dan tingkat pusat seperti pembangunan infrastruktu jalan lingkungan,lampu penerangan jalan umum serta infrastrukur jalan poros desa itu yang diharapkan bantuan dari pemerintah khususnya dinas terkait untuk di wilayah desa ciandur tuturnya Heru Ruhiat.

Ditempat yang sama dari  kecamatan Saketi Kasi Pembangunan,Rasik "Mengatakan dari hasil musrenbangdes ini digelar hasil dari musdus yang tentunya untuk skala prioritas yang akan dilanjut kemusrenbangkec. dibulan Pebruari 2024 yang akan dilanjutkan ketingkat kabupaten provinsi dan tingkat pusat pesannya .

Disisi lain dikatakan ,PJ Desa Saketi ,Supani" Dengan digelarnya musrenbangdes ini untuk  dapat meningkatkan RKPDes, Serta perencanaan pembangunan desa di tahun kedepan 2024/2025 ini berjalan lancar dan terkait itu mari kita dapat menyepakati ajuan-ajuan  hasil dari musrenbangdes ini untuk  kepentingan masyarakat sehingga kebersamaan kita ini dapat menjadikan wilayah desa banyak kemajuan kedepannya tutupnya.

Diakhir kata dipaparkan juga oleh Camat Saketi, Muhadi"Mengatakan 
diharapkan dengan musrenbangdes ini dilaksanakan di desa masing-masing di wilayah saketi yang tentunya dalam binaan nya ini dapat  mengakomodir aspirasi dari masyarakat sehingga perencanaan ini bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Baik dari bidang Kesehatan ,Sosial maupun Infrastruktur agar terpenuhi dan terakomodir paparnya.

Dan tidak lupa saya selaku camat mengucapkan terimakasih kepada semua elemen baik Tokoh masyarakat ,Aparatur pemerintahan desa yang sudah berperan aktif dalam rangka telah terlaksana  musrenbangdes ini hingga berjalan lancar dan kondusif pungkasnya,Muhadi"

Reporter: Heri Humaedi-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Musrenbangdes. Desa Ciandur & Desa Saketi Pamungkas dari kegiatan Rancangan RKPMDes.di TA-2024/ 2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x