-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mati Lampu di Wilayah Desa Teluk Labuan Pihak PLN di Duga Kurang Maksimal Alias Lamban di Keluhkan Warga

Sunday, January 28, 2024, 12:36:00 AM WIB Last Updated 2024-01-27T17:36:44Z
AESENNEWS.COM, Dalam penanganan lampu penerangan di duga ada dalam kendala yang dialami oleh pihak Petugas PLN seperti yang terjadi mati lampu di wilayah Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Dugaan dalam penanganan nya kurang maksimal.

Di katakan oleh salah satu warga teluk dan juga sebagai pedagang ,UI' Bahwa mati lampu ini terjadi dari sore hingga jam segini belum nyala dan hal ini kemungkinan petugas dari pihak PLN labuan kurang persiapan peralatan nya ucapnya.

Hal senada juga dikomentari oleh salah satu Ormas KKPMP-Cikeudal,Ade Osin " Mengatakan kita sudah bantu menanyakan kepada petugas PLN yang ada dilokasi terkait kendala nya apa sehingga lampu mati dari sore tadi belum bisa menyala tegasnya.

Masih dilanjutkan ,jawaban pihak petugas PLN Cabang labuan menjelaskan kami sudah upaya perbaiki namun ini perlu kesabaran karena kerusakan ini diakibatkan trapo gardu induk yang ada di wilayah teluk labuan ini terbakar ucapnya.

Dan hal ini agar pihak PLN pusat -Pandeglang agar segera turun kelokasi serta membantu pihak PLN cabang dengan segala terbatas dan kekurangan peralatan sehingga membuat warga resah dengan mati nya lampu ini agar segera dapat diatasi dan terang kembali pungkas ,Ade Osin"

Reporter : Jali - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Mati Lampu di Wilayah Desa Teluk Labuan Pihak PLN di Duga Kurang Maksimal Alias Lamban di Keluhkan Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x