-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Konsolidasi Relawan AMIN Kota Probolinggo Strategi Menenangkan Pasangan Anis-Muhaimin Satu Putaran

Sunday, January 28, 2024, 9:47:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T14:48:09Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Dalam upaya meraih kemenangan bagi pasangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar), Relawan Kota Probolinggo telah menggelar konsolidasi rutin setiap minggu dengan dua pertemuan. 

Sebanyak 40 lebih orang hadir konsolidasi ini yang bertempat di rumah Ibu Ria Widowati, Jl. Serma Abdul Rahman GG. 13 No. 14 Kota Probolinggo, pada Minggu (28/01/2024).
H. Hafidh selaku Ketua Relawan Kota Probolinggo, memimpin diskusi kali ini yang fokus pada penajaman strategi untuk mendukung pemenangan  pasangan AMIN. Selain itu, mereka juga melakukan aksi pembagian stiker, brosur, dan banner pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di sejumlah lokasi di Kota Probolinggo.

Lanjutnya lagi, "Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kita perlu perubahan di Kota Probolinggo demi kesejahteraan bersama. Pada hari pemilihan nanti, kita akan aktif mengawasi dan mengawal proses pencoblosan untuk memastikan kemenangan nomor satu", pungkasnya

Mengakhiri pembahasannya, H. Hafidh harapan kedepannya, "Semoga perubahan yang kita usahakan ini akan membawa peningkatan dalam berbagai aspek, termasuk ekonomi, sosial, politik, dan hukum. Sehingga tujuan kedepannya menjadikan Kota Probolinggo menjadi adil dan makmur bagi seluruh warganya", Harapnya
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Konsolidasi Relawan AMIN Kota Probolinggo Strategi Menenangkan Pasangan Anis-Muhaimin Satu Putaran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x