-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kelurahan Tanjung Senang Lampung Utara Bagikan Beras 6,1 Ton untuk Masyarakat Kurang Mampu

Tuesday, January 30, 2024, 5:06:00 PM WIB Last Updated 2024-01-30T10:06:15Z



Lampung Utara | AESENNESW.COM |Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, membagikan beras sebanyak 6,1 ton Dari Kementerian Pembangunan Manusia dan kebudayaan ( PMK ) kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tanjung Senang pada Selasa, 30 Januari 2024.



Kegiatan pembagian beras ini dihadiri oleh Lurah Tanjung Senang, beserta jajarannya selaku petugas pelaksana program tersebut. Pembagian beras ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Masyarakat yang menerima bantuan beras tampak sangat antusias.



Robi Yopanda selaku Kasi Kesra Tibum dan Linmas Kelurahan Tanjung Senang mengatakan bahwa bantuan beras ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Setiap kepala keluarga mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilogram.


"Bantuan beras ini merupakan bantuan dari Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK). Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangannya," kata Robi Yopanda.


Salah satu warga penerima bantuan beras, Sulistyowati, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan beras ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarganya.


"Bantuan ini sangat bermanfaat. Saya sangat bersyukur atas bantuan ini," kata Sulistyowati.


Ia berharap, pemerintah dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Kelurahan Tanjung Senang Lampung Utara Bagikan Beras 6,1 Ton untuk Masyarakat Kurang Mampu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x