-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT. Arya Lingga Manik, Open House Perumahan Panorama Sepatan 1 dengan Tema Makan Baso Bersama Calon Customer

Sunday, January 28, 2024, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T12:36:19Z


AeseNNews.com - Tangerang | Panorama Sepatan 1 merupakan hunian nyaman dengan konsep modern dengan area strategis di Jalan Raya Gatot Subroto, Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang yang menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan aktivitas penghuni selama berada dalam kawasan perumahan.

Hanya butuh 15 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, 10 menit menuju Pasar Tradisional, 15 Menit ke Pusat Kota Mall Tangerang dan 25 Menit Ke Toll Cikupa. Memberikan Anda kemudahan dalam menunjang mobilitas harian yang padat.


Nikmati kenyamanan tinggal di Panorama Sepatan 1 yang bebas dari banjir bersama keluarga. Mudah untuk dimiliki, hunian yang bernuansa modern hanya Rp.500.000.000an. Booking sekarang dengan Rp.1.000.000 sudah All In bisa menikmati Free Dp, biaya KPR, BPHTB, PPN, AJB, BBN, BIAYA NOTARIS hingga LEGALITAS dan diskon puluhan juta rupiah. Minggu, 28/01/2024.



Syhaman Yous SH., MH, selaku senior MARKETING saat dijumpai di lokasi Perumahan Panorama Sepatan 1 menjelaskan detail target perumahan yang akan dibangun dan yang sudah laku terjual.

"Luas lahan yang tersedia 25 hektar rencana yang akan dibangun itu 1600 unit dan yang sudah terjual 500 unit. Disini memiliki 4 tipe yang bervariasi tipe 45/50,50/55,55/60 dan 65/70," papar Syhaman Yous selaku senior MARKETING.

Lanjut Syhaman Yous "untuk mendapatkan rumah ini syaratnya sangat mudah sekali, cukup menyediakan KTP bayar booking 1 juta sudah all in komplit proses sampai akad akan di bantu hingga tidak perlu membayar lagi karena surat-surat langsung diproses dan bank gratis dan untuk akses ke bandara sekitar 15 menit, karena tidak terlalu jauh dan akses tol juga dekat melalui pakuhaji, paku haji kamal terus ke balaraja dan bebas banjir," bebernya.


Ansor selaku spv yang didampingi Wayan spv, saat diwawancarai mengatakan hari ini mengadakan open house 
Panorama Sepatan 1, yang bertema Makan Bakso bersama calon customer.

" Hari ini kami dari PT. Arya Lingga Manik mengadakan open House makan bakso bersama calon customer di Panorama Sepatan 1 setelah sebelumnya kami adakan juga Open house makan durian bersama dan ini sering kami lakukan di dekat rumah contoh," papar Ansor selaku spv.

Dilanjutkan Wayan spv "Muda-mudahan di tahun 2024 ini per setiap bulannya, akan kami adakan kegiatan open house dengan berbeda-beda tema. Agar, mengundang para calon customer yang bertujuan memberikan kenyamanan pada calon menghuni Panorama Sepatan 1 dan Alhamdulillah kami sukses untuk closing perhari di open house sekitar 15 unit terjual dalam satu hari," Ucap Wayan spv.


Salah satu customer Muhammad Nanda yang berasal dari Cipondoh, yang mengikuti open house mengungkapkan, hanya dengan Down Payment (DP) Rp.1.000.000 itu sangat ringan.

"Hanya dengan DP Rp.1.000.000 yang sangat ringan selanjutnya saya tinggal membayar angsuran bulanan aja, terlebih lagi lingkungan yang nyaman dan Fasilitas yang memadai dan sangat cocok buat kami sekeluarga tertarik menjadi penghuni perumahan panorama Sepatan 1," Pungkas Muhammad Nanda Salah satu customer.

Akan dilengkapi fasilitas penunjang seperti Keamanan 24 Jam, Club House, Swimming Pool, Gym, Lapangan Basket, Jogging & Cycling Track, dan Children Playground. Juga, Double Gate untuk menjaga keamanan kawasan dan memberikan aksesibilitas penghuninya.

(Dedi)

Komentar

Tampilkan

  • PT. Arya Lingga Manik, Open House Perumahan Panorama Sepatan 1 dengan Tema Makan Baso Bersama Calon Customer
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x