-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Rumah Jaya Warga Desa Sindangkarya-Menes Butuh Sentuhan dan Peduli dari Pemerintah

Friday, December 29, 2023, 11:46:00 PM WIB Last Updated 2023-12-29T16:46:15Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Rumah  adalah tempat peristirahatan kita bersama keluarga ,Tentu keadaan nya harus baik ,rapih dan nyaman .Namun tidak seperti yang ditempati oleh Jaya bersama Istri Serta Anak-Anaknya salah satu  warga di Desa Sindangkarya Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,yang mungkin belum mampu untuk memperbaiki rumah nya yang sudah lapuk dan dikhawatirkan ambruk ini butuh sentuhan dan pedulinya  pemerintah.

Keadaan rumah Jaya ini tepat di Jl.Mesjid Kp.Pasir Batu RT.02/02 Desa Sindangkarya -Menes dan keadaan bangunan rumah nya sangat memprihatinkan ,Sudah lapuk dan bolong dindingnya yang terbuat dari bilik bambu  dan di khawatirkan suatu saat bisa ambruk apalagi keadaan saat ini sudah mulai turun hujan .

Dikatakan oleh pemilik rumah ,Jaya" Bahwa rumahnya keadaan nya ya,Seperti ini sambil terlihat bingung menjawab ke awak media, Boro-Boro buat memperbaiki rumah "Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja untuk keluarga kadang kesulitan untuk makan pk ,ucapnya kepada awak media, Sabtu ( 30-12-2023).

Masih dilanjut apalagi pekerjaan saya serabutan artinya apa saja kerjanya menunggu ada yang nyuruh orang saja dengan upah tidak seberapa dan kadang beberapa hari tidak dapat kerjaan keluhnya.

Harapan sih ,Saya mendapat bantuan dari pihak pemerintah khusus nya dari Bupati Pandeglang untuk saya mendapatkan bantuan agar dapat  memperbaiki rumah sehingga saya bersama keluarga merasa ada kebahagian ,aman  nyaman dikala berada dirumah tidak merasa takut ambruk dikala musim hujan angin .

Apalagi keadaan saya seperti ini bersama istri dan anak seolah-olah tidak ada yang peduli baik dari pihak Pemerintahan desa Kabupaten, Provinsi maupun Pusat bantuan apapun belum pernah mendapatkan nya,semoga dengan Doa harapan dan permohonan saya ini mendapatkan perhatian serta sentuhan  dari pemerintah dan juga  dari dinas terkait pungkasnya , Jaya'

Reporter : A.Sururi-Ab
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Jaya Warga Desa Sindangkarya-Menes Butuh Sentuhan dan Peduli dari Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x