-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penyiraman Jalan Raya Hingga Malam Hari di Lakukan Oleh PT.Sino Untuk Kelancaran Pengendara di Jelang Tahun Baru

Tuesday, December 26, 2023, 10:59:00 PM WIB Last Updated 2023-12-26T15:59:57Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan penuh disiplin para pekerja dari PT Sino ,Terus bertugas hingga malam hari demi kelancaran para pengendara hingga terhindar dari ceceran tanah urugan yang diangkut oleh mobil untuk pemadatan jalan Tol disekitar Wilayah Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Hal ini dikatakan oleh salah satu pekerja ,A.Kobok" Penyiraman jalan raya diwilayah  Bangkalok hingga Gunungcanggri  ini rutin kita lakukan sampe malam dalam sehari mencapai lima kali penyiraman ucapnya kepada awak media ,Rabu ( 26-12-2923).

Masih dilanjutkan kita terus berupaya untuk menjaga kebersihan jalan raya untuk kelancaran para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar merasa nyaman dan terhindar dari tergelincirnya kendara akibat jalan licin tuturnya .

Dan demi tugas serta patuh kepada pimpinan kita di PT Sino (Mr Lie) kita laksanakan dengan penuh ketekunan sesuai intruksi perintah pimpinan dan yang penting para pengendara lancar dan nyaman di saat melintasi wilayah proyek pengerjaan jalan tol tutupnya A.Kobok"

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Penyiraman Jalan Raya Hingga Malam Hari di Lakukan Oleh PT.Sino Untuk Kelancaran Pengendara di Jelang Tahun Baru
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x