-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Desa Karang Waringin,Gelar Acara Serah Terima bangunan dan ( BPNT ) Tahun 2023.

Saturday, December 23, 2023, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2023-12-24T14:14:41Z


| AESENNEWS.COM | Lampung Utara- 22 Desember 2023 – Desa Karang Waringin, Kecamatan Tanjung Raja, gelar acara serah terima bangunan dan sarana prasarana,Hadir dalam acara ini Camat Tanjung Raja, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas,pemerintah desa, ketua (BPD) Ketua TPK,masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)


Dalam sambutannya, Camat Tanjung Raja, Martuti Yana, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari musyawarah Desa dan Serah Terima (MDST) Bangunan serta sarana dan prasarana. 


"Semoga bermanfaat untuk masyarakat, dan memelihara apa saja program bangun yang telah di bangun agar tetap terawat,"katanya.




Martuti Yana,berharap agar apa yang dibangun di desa ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik, khususnya oleh masyarakat Karang Waringin. 


Dedi Agustiono,Selaku kepala desa (KADES) karang Waringin juga menyampaikan kepada pemerintah, yang mana bantuan dari APBN dapat tersalurkan ka desa sehinga desa karang waringin dapat membangun,sesuai ke inginan masyarakat desa,"Ucapnya


 fuji syukur,atas bantuan pemerintah pusat, terasa jelas oleh, masyarakat desa karang waringin karena masih menerima bantuan, terutama dalam pembagian beras kepada warga penerima bantuan.


"Semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Karang Waringin, dan semoga kedepannya masih berkelanjutan,"ucapnya.


harapan kedepan semoga apa yang telah dibangun, menjadi acuan dan semangat bersama untuk dijaga dan dipelihara,agar dapat memperlancar perekonomian masyarakat,Desa Karang waringin,"Dedi Agustiono.



Kaperwil : provinsi Lampung

Komentar

Tampilkan

  • Desa Karang Waringin,Gelar Acara Serah Terima bangunan dan ( BPNT ) Tahun 2023.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x