-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Situ Cikeudal Menelan Korban Siswa MTS Tenggelam Hendak Ambil Bola

Wednesday, November 1, 2023, 1:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T06:11:48Z

    
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Situ Cikeudal digegerkan telah menelan korban salah satu Siswa Sekolah Madrasah Stanawiah ( MTS ) yang akan  mengambil bola yang jatuh ke Situ Cikedal, bernama Reyhan (14), siswa kelas 2 di  Madrasah Tsanawiyah Malnu Tegalega Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (1/11/2023).

Camat Kecamatan Cikedal, Agung Setiadi membenarkan adanya kejadian meninggalnya salah seorang siswa MTS yang tenggelam di Situ Cikeudal.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat korban bermain bola di sekitar Situ Cikeudal. Karena bola jatuh ke Situ, korban berusaha mengambilnya tetapi korban diduga tidak bisa berenang.

“Korban warga Kampung Bojongcanar Kidul, Desa Picung, Kecamatan Cikeudal, masih duduk di  bangku sekolah kelas 2 di Mts Malnu Tegalega Cikedal. Dan Saat ini, saya juga sedang takjiah di rumah duka,” ucapnya dan 

Agung menerangkan, jika kemungkinan besar hari ini korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga tutupnya.

Disisi lain dikatakan salah satu Kades Karya Utama ,Nana' Mengatakan ya alhamdulilah korban sudah diketemukan keadaan meninggal dan kemungkinan akibat lemas tenggelam cukup lama tuturnya.

Masih dilanjut betul korban  salah seorang warga Bojongcanar siswa sekolah di MTS Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal dan saya  mendapatkan informasi ada seorang siswa yang tenggelam di situ Cikeudal sekitar pukul 09.00 wib.

“Waktu ditemukan sekitar pukul 10.16 wib, oleh warga dan dari Kapolsek cikedal yang berusaha mencari dengan berenang. Karena mungkin sudah terlalu lama, korban ditemukan sudah meninggal dunia,Pungkasnya Nana"

Reporter : A.Sururi- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Situ Cikeudal Menelan Korban Siswa MTS Tenggelam Hendak Ambil Bola
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x