-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sebanyak 106 KPM Penerima Bantuan Pemerintah Program Pangan (Beras) 10 Kg Telah Tersalurkan di Desa Jersngkah Rendah Bengkulu- Selatan

Friday, November 10, 2023, 9:16:00 PM WIB Last Updated 2023-11-10T14:16:11Z

AESENNEWS.COM, BENGKULU - Pemerintah Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Jumat tanggal 10 Nopember tahun 2023 menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat penerima manfaat (KPM)

Bantuan tersebut berupa beras 10 Kg yang berasal dari program Pemerintah yang kelola oleh Dinas Ketahanan pangan melalui Bulog.

Kepala Desa Jeranglah Rendah Junali kepada awak media , Memsparksn  sebanyak 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan pangan warga desa Jeranglah Rendah telah menerima bantuan tersebut.

"Alhamdulillah saya sampaikan kepada Pemerintah atas bantuannya, saya berharap semoga bantuan ini bisa terus berkelanjutan, sebab ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Junali.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat yang belum menerima bantuan tersebut, sebab menurutnya masih banyak warga yang layak menerima tapi belum menerima.

Kades berjanji akan terus berupaya untuk mengusulkan kepada pemerintah agar masyarakat yang layak menerima kedepannya bisa menerima.

"Saya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik, ke depan insyaallah kita akan memprogramkan bantuan pangan ini dari Dana Desa, nantinya bantuan pangan dari Dana Desa akan diberikan kepada masyarakat yang layak menerima yang belum terdaftar penerima bantuan dari Pemerintah,"

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Sebanyak 106 KPM Penerima Bantuan Pemerintah Program Pangan (Beras) 10 Kg Telah Tersalurkan di Desa Jersngkah Rendah Bengkulu- Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x