-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Satpol PP Cisata Adakan Kegiatan Rutin Salsih Disekitar Jembatan 2 Cisata

Tuesday, November 21, 2023, 1:35:00 PM WIB Last Updated 2023-11-21T06:45:43Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Kegiatan rutin Selasa Bersih (Salsih) yang dilakukan oleh Kasi Tantrib bersama anggotanya oleh Kasi Tantrib Satpol PP Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam hal ini dilakukan rutin atas intruksi Camat Cisata mengingat masih adanya warga masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan kurang peduli terhadap lingkungan disekitar jembatan dua cisata.

Hal ini dipaparkan oleh Camat Cisata,Asep Setia Permana " Kegiatan bersih-bersih di jalur jembatan dua itu rutin dilakukan tiap hari Selasa,Karena banyak masyarakat yang belum sadar dengan kebersihan dan membuang sampah sembarangan ucapnya kepada awak media ,Selasa (21-11-2023).

Masih di paparkan bila mna ada warga  yang masih membuang sampah di sekitar jembatan dua ,Akan menindak tegas sesuai peraturan yang berlaku bagi masyarakat yg ketauan membuang sampah sembarangan, dan bagi masyarakat yg menemui pembuang sampah sembarangan agar segera melaporkan ke pihak kecamatan dengan dokumentasi lengkap untuk bahan tindak lanjut tegasnya ,Asep Setia Permana.

Disisi lain dikatakan juga oleh Kasi Tantrib Satpol PP Cisata ,Moch,Mukhlis S.A.P" Kegiatan rutin ini adalah gerakan Selasa bersih di jalur jalan protokol tepatnya di jembatan dua dan lingkungan kantor kecamatan Cisata tuturnya.

Masih dilanjut dalam kegiatan bersih-bersih ini pun dibantu oleh   Pegawai Kecamatan Cisata dan Siswa yang sedang melaksanakan PKL dan berjalan tertib serta lancar alhamdulilah pungkasnya,Moch.Muklis S.A.P.

Reporter .Endang H.- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Satpol PP Cisata Adakan Kegiatan Rutin Salsih Disekitar Jembatan 2 Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x