-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

RT.O4 dan Warga Sindanghayu Ikut Meriah kan Dalam Rangkaian Acara Maulid Nabi SAW di Halaman Desa Sindanghayu

Saturday, November 4, 2023, 9:31:00 PM WIB Last Updated 2023-11-04T14:32:02Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Sebagai LKD Desa RT.04 bersama  Warga Sindanghayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Turut  berbondong-bondong untjn hadiri Rangkain Acara  Maulid Nabi Muhammad Saw, di halaman Desa. Sindanghayu, Sabtu (04/11).

Saat ditemui Kepala Desa Sindanghayu Mokhamad Sa'ad menjelaskan, "Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat, baik dari perwakilan kecamatan, perwakilan Kapolsek saketi, aparat desa, ketua RW, Ketua Rt se-Desa sindanghayu, dan warga sindanghayu khususnya" Jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan "Harapan saya selaku kepala Desa Sindanghayu, momentum ini di jadikan  rutinitas tahunan yang meriah demi kekompakan, kesatuan, dan kebersamaan serta meningkatkan kecintaan kita kepada Baginda Nabi  Besar Muhammad Saw" Lanjutnya.

"Dan juga saya informasikan kembali kepada seluruh masyarakat Sindanghayu bahwa nanti malam  jam 20:00 wib adalah acara puncak peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw".

Disi lain Wakil Ketua BPD Desa Sindanghayu Menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini kami selaku mitra dari pada desa mendukung penuh kegiatan PHBI dan sangat mengapresiasi.

"kami sangat mendukung dengan adanya Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw pada kegiatan malam hari ini bisa menyatukan semua elemen masyarakat dan mempererat silaturrahim diantara warga masyarakat sindnaghayu". Ungkap Kuswana.

Di tempat yang sama Ketua Paguyuban RT Se Desa Sindanghayu Ahmad As mengatakan " Alhamdulillah kami sangat antusias menyambut acara ini, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga sindanghayu khusunya, dan kepada kepala Desa yang telah mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw" Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, "momen ini sangat berharga bagi umat muslim, khususnya kita warga sindanghayu, disamping itu juga dalam rangkaian kegiatan ini kita mengadakan arak-arakan (karnaval) kompoi bersama warga sindanghayu, Tutupnya.


Reporter : A.Sururi- Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • RT.O4 dan Warga Sindanghayu Ikut Meriah kan Dalam Rangkaian Acara Maulid Nabi SAW di Halaman Desa Sindanghayu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x