-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ribuan Kyai Kampung di Probolinggo, Amin targetkan 60% suara di Jawa Timur

Wednesday, November 1, 2023, 11:38:00 AM WIB Last Updated 2023-11-01T04:38:58Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhaimin Iskandar, berjumpa dengan seribuan Kyai Kampung di Probolinggo pada hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2023. Pertemuan bersejarah ini berlangsung di Paseban Sena, Jalan Suroyo, Kota Probolinggo.

Pada saat dikonfirmasi, Sekretaris Pemenangan dan perwakilan kiai kampung, Ustadz Muhlis, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Menurutnya, ribuan Kyai Kampung di Probolinggo sudah memberikan dukungan dan bersedia bergerak bersama untuk memenangkan Anies Muhaimin.
"Respons kiai kampung hari ini, meski tak terduga, justru melampaui ekspektasi. Ini menjadi bukti bahwa kemenangan Amin akan menjadi hal yang mungkin," ujarnya sambil tersenyum.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan partai koalisi wilayah Probolinggo untuk menggema-gemakan AMIN 2024. 

Muchlis berharap agar para Kyai Kampung di Probolinggo bersedia menjangkau pintu-pintu rumah warga demi meraih kemenangan Anies Muhaimin.

 "Kita bersama-sama akan bergerak untuk mengantarkan Anies Muhaimin meraih kemenangan," pungkasnya dengan semangat.

Senada juga disampaikan Muhaimin Iskandar menyampaikan kesan luar biasa dari sambutan yang diterimanya dari para Kyai Kampung di Probolinggo. Ini memberinya keyakinan bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan meraih kemenangan di Probolinggo dalam Pilpres 2024. 

"Alhamdulillah, saya merasakan antusiasme luar biasa dari ribuan Kyai Kampung se-Probolinggo untuk bersatu dalam perjuangan menuju perubahan. Saya juga ingin menyampaikan, dari Jember, Gorontalo, Makassar, hingga Aceh, sudah sepakat 60 persen untuk memenangkan pasangan Amin," katanya dengan penuh harap.
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Kyai Kampung di Probolinggo, Amin targetkan 60% suara di Jawa Timur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x