-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Saketi Bersama Muspika -Ormas Gelar Rangkaian Patroli KRYD Tekan Angka Gangguan Kamtibmas di Wilkum Saketi

Sunday, November 12, 2023, 2:36:00 PM WIB Last Updated 2023-11-12T07:37:00Z

AESENNEWS.COM, PANDRGLANG - Sabtu malam (11/11), Polsek Saketi laksanakan Patroli antisipasi  Kegiatan Rangkayan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),Skala  darkum Polsek Saketi Patroli dimulai pada pukul 21.00 WIB sampai dengan 23.40 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek,Babtikamtimas,Koramil,Satpol PP Saketi dan Ormas BPPKB DPC Saketi

Dalam apel patroli yang dilangsungkan di halaman Koramil Saketi   dan sekaligus Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan patroli , dimulai dari Wilayah  Saketi , menuju Sodong dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Saketi tujuan  guna mengantisipasi terjadinya hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personel melaksanakan monitoring,  pengamanan kegiatan masyarakat saat merayakan malam libur baik dipasar ,dipangkalan  simpang tiga Saketi ,Sekitar Pom Bensin dan warung sepanjang jalan  yang ada di dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar  area kegiatan masyarakat.

Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah saketi ,untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol maupun obat-obatan terlarang.

Dalam patroli ini, personel melakukan pengecekan surat kendaraan bermotor dan barang yang dibawa untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan sajam, narkotika serta handak.

Personel juga melaksanakan sterilisasi pasca kegiatan masyarakat guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar kelompok tegasnya Kapolsek Saketi ,Iptu  Agus Salim S,E,M,M"

Disisi lain dikatakan Bripka Deden Nurdiana (PS.KA .SPKT1) " Ya nbetul tadi malam kita bersama Kapolsek ,Muspika , Koramil dan Ormas gelar oprasi di wilayah Saketi - Sampe Pom Sodong tuturnya.

Dan masih dilanjut patroli kali ini pokus ke kerumunan anak muda takut ada hal-hal yang tidak di inginkan termasuk patroli pekat,Alhamdulilah oprasi ini Lancar ,Aman dan Terkendali pungkasnya.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Saketi Bersama Muspika -Ormas Gelar Rangkaian Patroli KRYD Tekan Angka Gangguan Kamtibmas di Wilkum Saketi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x