-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PGRI Cabang Cisata Adakan Rangkaian Kegiatan Peringati HUT PGRI Ke-78 & HGN Tahun 2023

Friday, November 24, 2023, 3:19:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T08:19:30Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam acara memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke - 78 yang sekaligus menyambut Hari Guru Nasional di Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh PGRI Cabang Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Dalam acara memperingati HUT PGRI yang ke 78 dan HGN di Tahun 2023 ini di Halaman Gedung Cabang PGRI Cisata yang di hadiri oleh beberapa Ranting Guru se Wilayah Kecamata Cisata.

Dipaparkan oleh Ketua Pelaksana Atang Sumantri S.Pdi "bahwasanya karena rahmat, hidayah dan nikmatnya, kita bisa melaksanakan dan memeriahkan HUT PGRI ke 78 dan HGN di tahun 2023".Tuturnya ke awak media Jum'at (24-03-2023)

Masih dilanjut "semoga dalam acara ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat, alhamdulillah PGRI Cabang Cisata dapat  menyelenggarkan rangkaian kegiatan pringatan HUT PGRI ke 78 dan HGN thun 2023 dengan berbagai kegiatan guru-guru diantra'nya : Lomba SKJ 2022 antar ranting, Lomba pidato antar sekolah, Lomba tumpeng antar sekolah, jalan santai diikiuti oleh seluruh anggota PGRI Cabang Cisata", ucapnya.

"Dan dalam  pelaksnaan upacara peringatan dan juga adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dari hri Kamis - Senin, 23 - 27 Nov 2023. Melalui kegiatan tersebut di harapkan tali silaturahmi antar anggota dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat meningkatkn kebrsamaan dan kekompakan anggota PGRI Cabang Cisata serta bisa bertukar pikiran, pendapat, pengetahuan dan pengalaman yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kecamatan Cisata. Karena pertemuan seluruh anggota PGRI ini jarang terjadi, maka pada kesempatan inilah yang diharapkan dapat saling berkomunikasi antar anggota PGRI se Cabang Cisata", tuturnya.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan  baik tanpa ada hambatan yang begitu berati, dan juga saya ucapkn terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama kepada seluruh anggota PGRI Cabang Cisata yang mengikuti kegiatan ini dengan sangat  antusias dan juga  kepada sluruh panitia yang melaksankan tugas dengan  baik",  pungkasnya.

Reporter : Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • PGRI Cabang Cisata Adakan Rangkaian Kegiatan Peringati HUT PGRI Ke-78 & HGN Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x