-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Percaya Lazismu, SMKN 2 Kota Probolinggo Serahkan Donasi Palestina

Friday, November 17, 2023, 3:25:00 PM WIB Last Updated 2023-11-17T08:25:36Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Percaya Lazismu, SMKN 2 Kota Probolinggo menyerahkan donasi untuk Palestina Sebesar 5 Juta Rupiah melalui Lazismu Kota Probolinggo. Penyerahan dana ini dilakukan langsung di Kantor Lazismu di Jalan Panjaitan No.51, Sukabumi, Mayangan - Kota Probolinggo, Jum'at (17/11/2023). 

Dana Tersebut diserahkan oleh perwakilan guru SMKN 2 Kota Probolinggo, Erwin Prasetyo Utomo M.Pd dan Bapak Ikhsan S.Pd juga beberapa perwakilan Osis. Dana diterima oleh Admin Lazismu Kota Probolinggo, Siti Maria Ulfa. 

Erwin Prasetyo Utomo mengatakan, pengumpulan dana Palestina ini dilakukan oleh osis yang kergerak keliling ke setiap kelas setelah mendapat arahan dari Kepala Sekolah.

"Untuk tahapan pengumpulan, Osis bergerak setelah ada arahan dari Kepala Sekolah. Osis diperintahkan waka kesiswaan bergerak keliling ke setiap kelas selama dua hari dimulai dari tanggal 15-16 November kemudian kita salurkan di tanggal 17 November melalui Lazismu Kota Probolinggo," ucapnya. 

Lanjutnya lagi, "Sebelumnya SMKN 2 Kota Probolinggo juga pernah menyalurkan donasi lain melalui Lazismu terkait tentang bencana alam yg ada di kabupaten Lumajang kita juga menyalurkan melalui Lazismu Kita Probolinggo." Terangnya
 
Erwin dengan tegas menunjukkan alasannya dalam memilih Lazismu Kota Probolinggo sebagai tempat strategis untuk menyerahkan donasi. Menurutnya, kepercayaan pada Lazismu sebagai Lembaga Penyaluran Dana telah tertanam kokoh.

"Kami memilih Lazismu karena Lazismu di Kota Probolinggo ini sudah terpercaya, kita dari SMKN 2 Probolinggo percaya kepada Lazismu sebagai penyalur dana bantuan untuk Palestina. Semoga sedikit uang dari siswa siswi SMKN 2 yang diwakilkan oleh OSIS ini bermanfaat nantinya untuk warga Palestina," ungkapnya.

Erwin juga berharapan kedepannya agar Lazismu terus berkembang dan mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat luas. "Harapannya Lazismu semakin berkembang sebagai penyalur dana bantuan yang kita pasrahkan sepenuhnya kepada Lazismu, semoga Lazismu dan SMKN 2 Probolinggo semakin dipercaya di masyarakat umum," paparnya dengan penuh keyakinan.

Sambil menyalurkan, Erwin tidak lupa menyuarakan keinginannya sambil berdoa agar donasi yang diberikan dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Palestina. "Dan apa yang kita lakukan ini semoga dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT," Pungkasnya
(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Percaya Lazismu, SMKN 2 Kota Probolinggo Serahkan Donasi Palestina
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x