-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Monev Keterbukaan Informasi Publik, PPID Kota Probolinggo Melaju Tahap Wawancara

Friday, November 17, 2023, 3:42:00 PM WIB Last Updated 2023-11-17T08:42:54Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  PPID Kota Probolinggo berhasil meniti perjalanan menuju tahap terakhir setelah melewati verifikasi faktual (visitasi). Dalam acara Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi, tahap wawancara menjadi momen krusial.

Wawancara, yang digelar pada Senin Siang (13/11) melalui zoom meeting di Gedung Command Center, Kantor Wali Kota Probolinggo, menjadi panggung bagi Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin untuk menyampaikan materi terkait kinerja PPID Kota Probolinggo. Strategi pengelolaan dan inovasi-inovasi menjadi sorotan dalam paparannya.
Habib Hadi dengan yakin menyampaikan bahwa visi misi PPID Kota Probolinggo sejalan dengan misinya sendiri, khususnya dalam meningkatkan tata kelola dan pelayanan publik. "Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Baik adalah misi keempat yang saya bawa," ungkapnya.

Surya Darmawati, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, ikut hadir mendampingi paparan tersebut. Dia menjawab dengan singkat pertanyaan yang diajukan. "Kami pernah mendapat permohonan informasi dan berhasil kami selesaikan dalam waktu satu hari saja," ungkap Surya, yang memang sudah akrab dengan urusan PPID di Diskominfo.

Acara Monev Keterbukaan Informasi Publik oleh KI ini merupakan rangkaian tahunan. Bimtek Monev pada 5 September lalu menjadi pembuka, diikuti verifikasi faktual pada 25 Oktober, dan kini mencapai tahap wawancara. Puncaknya adalah pemberian award untuk Badan Publik dengan nilai keterbukaan informasi publik terbaik. Sukses terus untuk PPID Kota Probolinggo
(SB)
Komentar

Tampilkan

  • Monev Keterbukaan Informasi Publik, PPID Kota Probolinggo Melaju Tahap Wawancara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x