-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

KSK Pagedangan Rayakan Anniversary yang ke-12 di Rumah Endang Suripto

Monday, November 6, 2023, 10:14:00 AM WIB Last Updated 2023-11-06T03:14:19Z

Aesennews.com, Tangerang ~ Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah kerja Kepolsian Sektor Pagedangan untuk membentuk kelompok masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masingmasing. Minggu, 05/11/2023.

Dalam rangka menjalin menyambut Hari jadi terbentuknya Organisasi Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polsek Pagedangan yang ke-12 di rumah kediaman ketua yang beralamat Jalan Raya Pagedangan, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Menggelar doa bersama dengan hikmat, walaupun sederhana tetapi kompak.

Endang Suripto, ketua KSK mengatakan terimakasih kepada rekan - rekan yang sudah berkenan hadir di sela - sela kesibukannya, ia ingin kekompakan bisa terjalin lebih erat lagi agar apa yang di inginkan masyarakat bisa terwujud. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada rekan - rekan yang sudah menyempatkan hadir di acara ini, semoga kedepannya KSK lebih kompak lagi, agar masyarakat yang membutuhkan pertolongan bisa dibantu semaksimal mungkin,"katanya.

Lanjutnya, ia ingin kedepannya acara anniversary yang ke-13 lebih meriah dan lebih solid lagi. 

"Semoga Tahun depan acara anniversary yang ke-13 lebih meriah dan lebih kompak lagi dari Tahun yang sekarang,"tutupnya. ( Red. Prayitno/ team )
Komentar

Tampilkan

  • KSK Pagedangan Rayakan Anniversary yang ke-12 di Rumah Endang Suripto
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x