-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPC BPPKB Cisata Turun Kejalan Untuk Bantu Penggalangan Dana Palestina

Friday, November 17, 2023, 2:35:00 PM WIB Last Updated 2023-11-17T07:35:32Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka Solidaritas sesama muslim kita wajib membantu serta merasakan apa yang sedang terjadi saat ini,Khususnya muslim di wilayah Negara Palestina itu saudara kita dan wajib untuk kita bantu .Seperti ikut berjuang dengan cara membantu untuk penggalangan dana -Donasi Palestina yang dilakukan oleh Ketua bersama Anggota DPC BPPPKB Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Di paparkan Ketua DPC BPPKB TB ,Daman" Dengan diadakan nya solidaritas sesama muslim yang sedang terjadi komplik di Palestin,Kita terpanggil dengan musibah yang terjadi saat ini ucapnya kepada awak media,Aesennews.Com.Jum'at (17-11-2023).

Masih dikatakan Kami bersama Tim anggota DPC BPPKB Cisata yang juga sebagai insan manusia punya hati nurani merasa terpanggil untuk ikut berjuang walaupun dengan cara menggalang dana turun kejalan untuk Donasi Palestina yang sedang membutuhkan bantuan kita yang sebagai sesama Muslim ucapnya ,TB.Daman.

Begitupun yang dikatakan oleh Penasehat  DPC BPPKB Cisata TB.Abdul Wahab" Kita kompak semua anggota turun kejalan untuk membuat kegiatan  penggalangan dana sesuai dan semampu kita ,tujuan nya untuk meringan kan kesulitan,Penderitaan  dan membantu perjuangan mereka yang sedang di gempurr oleh pihak non muslim .
Dan semoga apapun yang kita bantu dapat meringankan penderitaan mereka dan mereka  adalah saudara-saudara kita yang terjajah kita wajib untuk ikut membantu pungkasnya,TB.Abdul Wahab"

Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC BPPKB Cisata Turun Kejalan Untuk Bantu Penggalangan Dana Palestina
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x